Respons Ian Kasela Lagu Cinderella Versi Dangdut Disebut Lebih Enak dari Aslinya

Supriyanto | 11 Februari 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Cinderella yang sempat bikin kisruh karena menimbulkan polemik soal asal usul penciptanya kini kembali populer dengan aransemen musik dangdut. Bahkan lagu yang pernah dibawakan grup band Radja itu kini viral di media sosial.

Menanggapi lagu Cinderella yang kembali hits, Ian Kasela mengaku bangga. Ia senang karena terkenal dari sisi positif tanpa ada kegaduhan.

"Iya soal lagu Cinderella yang hits lagi dengan aransemen dangdut itu aku juga sudah dengar. Bersyukur banget alhamdulillah hitsnya bukan sesuatu yang negatif," ungkap Ian Kasela di studio Pagi Pagi Ambyar, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Penyanyi kelahiran Banjarmasin beruaia 49 tahun itu juga memberikan apresiasi dengan musisi yang mengaransenem lagu Cinderella tersebut lewat versi berbeda. 

"Iya apresiasi banget bersyukur banget dan senang banyak yang memberikan pujian," kata Ian Kasela. 

Ian Kasela juga menjawab soal penilaian netizen mengatakan lebih enak versi dangdut daripada versi sebelumnya. 

"Ya nggak apa-apa sih yang penting itu lagunya Radja band ya, kalau banyak yang nyinyir mengenai hal tersebut ya itu sih mencari perhatian saja. Mungkin sebenarnya mereka penginnya dibalas ya komentarnya oleh kita," terang Ian Kasela lagi. 

Dalam kesempatan itu, Ian Kasela menegaskan lagu Cinderella memang bukan dirinya yang menciptakan. 

"Iya kan lagu itu memang bukan gue penciptanya. Gue selalu bilang kok kalau lagu itu bukan gue yang menciptakan," paparnya lagi. 

Lantas bagaimana soal kasus pelanggaran hak cipta yang diajukan Rival Bayu alias Ipay? Disinggung soal tersebut Ian Kasela mengaku sudah gidak ada permasalahan lagi.

Sebelumnya, Ian Kasela memberikan disomasi Rp 20 miliar oleh Ipay terkait lagu Cinderela. Menurut Ipay, Radja melanggar hak cipta karena lagu Cinderella sejatinya dibuat oleh Ipay.

Ian Kasela menegaskan, pihaknya mempunyai bukti kuat soal asal usul lagu Cinderela. Ia pun yakin, pihakblnya tidak melanggar hukum.

Pelantun Jujur itu mengklaim memiliki surat telah meminta izin pada Ipay sejak tahun 2003-2004 silam.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait