Jenguk Charles III di London, Pangeran Harry Enggan Bertemu dengan William

Supriyanto | 11 Februari 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry terbang ke London untuk menemui ayahnya, Raja Charles III yang baru-baru ini didiagnosis mengidap kanker. Meski berada di London, tampaknya Pangeran Harry tidak akan bertemu dengan Pangeran William, kakaknya. 

Dilansir dari BBC, salah seorang sumber mengatakan hingga saat ini Pangeran Harry belum menyelipkan agenda untuk pertemuan dengan sang kakak.

Pangeran Harry datang ke London sehari sejak pihak Istana Kerajaan Inggris mengeluarkan pernyataan resmi soal kanker yang diidap Raja Charles III.

Suami Meghan Markle itu mendarat di Bandara Heathrow seorang diri dan langsung menuju Clarence House untuk menemui ayahnya. Sang istri dan kedua anaknya, Archie dan Lilibet, tidak menemani Harry ke London.

Belum diketahui berapa lama Harry akan berada di London namun, ia memastikan tujuannya memang untuk menjenguk Raja Charles III.

Dengan kabar Raja Charkes III mengidap kanker, diprediksi bisa memunculkan rekonsiliasi antara Harry dan sang ayah. Namun, pakar kerajaan menyebutkan keretakan hubungan Harry dengan William akan lebih sulit untuk disembuhkan.

Kunjungan Harry ke London kali ini menjadi momen penting di tengah situasi keluarga kerajaan yang kompleks.

Ketidakhadiran Meghan dan anak-anaknya serta tidak adanya rencana pertemuan dengan William menunjukkan bahwa masih banyak hal yang harus diselesaikan dalam hubungan Harry dengan keluarga kerajaan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait