Polisi Ungkap Alasan Pacar Tamara Tyasmara Benamkan Dante Hingga Tewas

Supriyanto | 11 Februari 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dante, putra pemain FTV Tamara Tyasmara yang masih berusia enam tahun meninggal karena tenggelam di kolam renang. Diduga, Dante meninggal karena dibenamkan oleh YA, kekasih Tamara.

Saat diperiksa, YA yang sudah ditetapkan sebagai tersangka mengaku sengaja membenamkan Dante. 

Kepada penyidik ia menjelaskan membenamkan Dante dengan alasan melatihan pernapasan agar kuat dan tidak panik. Naas, hal tersebut malah berujung dengan meninggalnya sang anak.

"Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernapasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air," ungkap Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu kepada wartawan, Minggu (11/2).

YA diperiksa dengan 62 pertanyaan dan masih berlanjut esok hari.

"Masih akan di lanjutkan lagi besok pemeriksaan terhadap tersangka," terang Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra di waktu yang berbeda.

Tamara Tyasmara didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin menangis di Polda Metro Jaya

YA yang disebut kekasih Tamara Tyasmara ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya pada Jumat (9/2) pagi. YA ditangkap setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus meninggalnya Dante, bocah 6 tahun putra semata wayang Tamara Tyasmara dan Angger Dimas di sebuah kolam renang kawasan Jakarta Timur.

Tamara Tyasmara mengaku tak menyangka pria yang sebelumnya adalah kekasihnya tega melakukan itu kepada putranya. Pemain FTV itu pun penasaran ingin mengetahui motif pria yang sempat menjadi kekasihnya selama 2,5 tahun.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait