Kata Polisi, YA dan Dante Berenang Bersama Selama 2,5 Jam

Supriyanto | 11 Februari 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YA ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Pokda Metro Jaya karena diduga membunuh Dante, bocah enam tahun putra dari pemain FTV Tanara Tyasmara dan Angger Dimas.

Dalam pemeriksaan, YA menceritakan kronologis kejadian yang menewaskan Dante. Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu menyebutkan YA dan korban berenang bersama Dante selama 2,5 jam. Dugaan membenamkan anak ke kolam, hal itu bertujuan untuk latihan pernapasan.

"Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernapasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air," ungkap Rovan Richard Mahenu kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Minggu (11/2).

Hingga saat ini, penyidik sudah mencecar YA sebanyak 62 pertanyaan. Pemeriksaan terhadapnya belum selesai dan akan dilanjutkan oleh penyidik esok hari.

"Masih akan di lanjutkan lagi besok pemeriksaan terhadap tersangka," ujar Kombes Pol Wira Satya Triputra saat dikonfirmasi secara terpisah.

YA tersangka pembunuh Dante, putra Tanara Tyasmara

YA yang disebut kekasih Tamara Tyasmara ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya pada Jumat (9/2) pagi. YA ditangkap setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus meninggalnya Dante, bocah 6 tahun putra semata wayang Tamara Tyasmara dan Angger Dimas di sebuah kolam renang kawasan Jakarta Timur.

Tamara Tyasmara mengaku tak menyangka pria yang sebelumnya adalah kekasihnya tega melakukan itu kepada putranya. Pemain FTV itu pun penasaran ingin mengetahui motif pria yang sempat menjadi kekasihnya selama 2,5 tahun.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait