Tamara Tyasmara Sempat Dihujat, Kiki Farrel Membela

Supriyanto | 13 Februari 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Tyasmara dihujat dituding bersenang-senang di atas penderitaan sang putra, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante yang baru meninggal di kolam renang. 

Hal tersebut dikarenakan muncul foto-foto Tamara terlihat ceria dengan make up tebal bersama kerabat usai tahlilan tujuh hari Dante. Bahkan ada yang menyebut acara tahlilan sudah seperti pesta pernikahan.

Mengenai hal tersebut, Kiki Farrel sahabat Tamara Tyasmara memberikan pembelaan. Menurut Farrel, apa yang terlibat di foto berbeda dengan kenyataanya.

"Kalau diliat dari fotonya keliatan rapih ber make up, ceria. Tapi saya ada di sana sendiri itu ngerasain saat saya datang nggak seperti yang di foto. Saya datang ya biasalah seperti orang kehilangan gimana sih, sedih, murung, lesu," ungkap Kiki Farrel kepada wartawan belum lama ini.

Kiki Ferrel mengungkap, foto terlihat ceria bukan karena tidak berempati, tapi sahabat berusaha menghibur Tamara Tyasmara yang sedang bersedih hingga akhirnya dapat tersenyum saat berfoto.

"Kenapa akhirnya fotonya seceria gitu, ya kita mencoba menghilangkan sesaat kesedihan itu walaupun pastinya setelah kita pulang itu pasti sedih lagi dan menurut saya itu wajar-wajar saja," jelas Kiki Farrel.

"Jadi bukan soal nggak ada empati sama sekali, nggak gitu, malau kita nggak empati ngapain kita dateng," tambah Kiki Ferrel.

Kiki Ferrel mengaku bingung mengapa foto tersebut mendapat nyinyiran. Ia menduga, foto tersebut sudah terlebih dahulu diedit oleh salah satu temannya hingga terlihat bermake up tebal.

"Salah satu ada yang posting saya nggak tahu nih siapa yang posting, sebelum posting ternyata diedit dulu. kalau saya waktu itu diposting tanpa edit, nggak diedit-edit, dan ternyata pas saya bandingin memang beda lumayan. yang diedit kayak make up full banget, padahal tuh biasa aja," beber Kiki Farrel.

"Kalau alis rambut segala macem orang kan beda-beda ya. jadi gak selalu apa yang kita lihat didepan itu aslinya kayak gitu," pungkas Kiki Farrel.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait