Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 31, Hari Ini Kamis 22 Februari 2024: Felix Melarikan diri, Mario Murka

Binsar Hutapea | 22 Februari 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 31, Hari Ini Kamis 22 Februari 2024: Felix Melarikan diri, Mario Murka

Setelah melihat Felix menguntit mereka, Mario dan Alyssa merasa kesal. Mario yang marah pun mengejar Felix, sedangkan Alyssa juga merasa kesal pada Felix. Untungnya, Felix berhasil melarikan diri, membuat Mario semakin murka. Akhirnya, Mario tiba di rumah Alyssa. Alyssa mencoba meminta Mario masuk dengan berpura-pura sedih. Meskipun terasa tidak tega, Mario akhirnya masuk ke rumah Alyssa. Namun, ketika Mario teringat bahwa Alyssa pernah memberinya minuman yang dicampur dengan obat bius, Mario memutuskan untuk pergi tanpa memberi tahu Alyssa. Alyssa sangat marah atas keputusan Mario.

Aries akhirnya mendapatkan pekerjaan di tempat Eric. Pak Darmo meminta Aries untuk tidak mengatakan kepada Eric bahwa dia adalah mantan karyawan Mario, karena Aries pernah memiliki masalah dengan Mario. Namun, Eric mengetahui bahwa Aries kenal dengan Alyssa. Eric menanyakan tentang Alyssa kepada Aries. Ingat pesan Pak Darmo, Aries mengatakan bahwa dia tidak tahu siapa gadis yang mirip dengan Alyssa itu. Eric masih penasaran dan akhirnya menetapkan Aries sebagai sopir pribadinya. Eric berencana untuk mengatur pertemuan antara Aries dan Alyssa di rumah Mario.

Mario hampir saja menemukan Alyssa sedang berbicara dengan Aris, namun ternyata Mario masuk ke kelas yang salah sehingga tidak melihat keduanya. Kemudian, Mario bergegas mencari mereka di kelas lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait