Dilaporkan Tamara Tyasmara, Angger Dimas Ancam Bongkar Fakta Baru Terkait Dante

Supriyanto | 24 Februari 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kasus meninggalnya Dante, muncul kabar Angger Dimas dilaporkan Tamara Tyasmara dengan dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan tersebut dibuat Tamara pada 2021, saat mereka masih menjadi pasangan suami istri.

Saat dimintai tanggapannya soal tudingan KDRT, Angger Dimas mengatakan justru ada hal yang akan dikuak dari laporan itu.

"2021 berarti gue sudah cerai ya oke.  Kalau laporan tanggal 23 sebenarnya gini, tadi gue sudah ada fakta yang belum gue kuak ya karena ada ini gue harus cerita," umgkap Angger Dimas kepada wartawan lewat telepon belum lama ini.

Angger Dimas membeberkan, pada 23 November 2021, Dante miminta dijemput. Angger Dimas mengungkapkan permintaan itu langsung dari voice note Dante dengan nada ketakutan.

"Ya kan gini terkait sama timeline yang dilaporkan 23 November itu sih sebenarnya Dante justru minta dijemput kirim voice note ketakutan. Minta gue jemput tanggal 23 November dengan voice note ketakutan itu, itu bisa dibeberin di pembuktiannya," ungkap Angger Dimas.

Saat Dante minta dijemput, Angger Dimas menyebut Tamara Tyasmara sudah berpacaran dengan YA. Bahkan sampai sekarang, Angger Dimas masih mempertanyakan ada apa sampai Dante memintanya untuk dijemput.

"Dante tanggal 23 November itu minta dijemput gitu, dan tanggal 23 November itu berarti mantan istri gue sudah pacaran dong sama YA tersangka. Nah kenapa tanggal 23 November ini anak gue minta jemput gitu, kalau benar tanggal 23 November itu ada laporan ke gue, anak gue mengirimkan voice note dengan nada ketakutan gue jemput gitu, itu ada apa ini berarti?" tanya Angger Dimas.

Meski dilaporkan oleh mantan istrinya, Angger Dimas tak peduli dengan berbagai isu yang dianggap bisa mengalihkan perhatian dalam memperjuangkan kasus kematian anaknya. 

Angger Dimas  juga mengancam akan membuka tabir ke kepolisian siapa pun yang menghalanginya.

"Sebenarnya gue nggak peduli sama berita kayak gini. Gue perjuangkan adalah nyawa anak gue yang hilang siapapun itu yang terlibat mau siapapun yang terlibat akan gue buka tabirnya dengan kepolisian, gue juga sudah ngomong sama penyidik," pungkas Angger Dimas.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait