Asila Maisa Dihujat dan Dibully, Ramzi: Alhamdulillah Loh 

Supriyanto | 27 Februari 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Ramzi, Asila Maisa sempat jadi sorotan netizen karena penampilannya saat bernyanyi dinilai berlebihan. Asila pun jadi sasaran bully, disebut jadi penyanyi karena numpang tenar dari ayahnya.

Sebagai seorang ayah, Ramzi mengetahui kondisi anaknya. Ia juga bersyukur dengan komen negatif netizen bisa memperkuat mental Asila untuk mengejar cita-citanya sebagai penyanyi profesional.

"Satu sisi gue ambil hikmahnya aja. Asila sedang dipersiapkan ya, Alhamdulilah banyak orang yang selalu memberikan support dan dia kuat. Itu untuk melatih mental dia siap. Alhamdulilah loh," ungkap Ramzi usai mengisi acara di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemandu acara ajang pencarian bakat D'Academy di Indosiar itu juga memahami banyak netizen yang iri dengan previlege Asila Maisa sebagai anak seorang selebriti yang sudah lebih dulu terkenal.

Meski demikian, Ramzi menegaskan bahwa pencapaian Asila hingga saat ini murni dari usaha Asila Maisa sendiri.

"Karena kan kita biasa dipertontonkan penyanyi-penyanyi baru yang lewat pencarian bakat. Nah kalau Asila kan tidak, ah mentang-mentang anak Ramzi, padahal nggak juga," terang Ramzi.

"Gue sama Asila nggak selalu tempel Asila karena komitment gue diawal nggak bisa dipungkiri kamu anak Ramzi, iya dapat keuntungan. Tapi selebihnya sendiri usaha sendiri," jelas Ramzi.

Atas cobaan yang dialami oleh putrinya berupa hujatan netizen, Ramzi menyebut hal itu membuat mental Asila Maisa jauh lebih kuat dari sebelumnya.

"Jadi memang cobaan demi cobaan ada hikmahnya supaya dia lebih dewasa dan mandiri," pungkas Ramzi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait