Pangeran Harry Desak Meghan Markle Bertemu Raja Charles yang Sedang Sakit Kanker

Binsar Hutapea | 28 Februari 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dilaporkan mendesak Meghan Markle agar mau melakukan perjalanan ke Inggris untuk bertemu ayahnya, Raja Charles, yang sedang menderita kanker.

Harry, Duke of Sussex, dikatakan telah melakukan "pembicaraan tingkat pemerintahan" untuk kembali ke negara asalnya bersama Meghan dan anak-anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Menurut OK! Magazine, Pangeran Harry akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk menghadiri acara ibadah di Katedral St. Paul dalam perayaan Invictus Games bersama keluarganya.

Namun, Meghan, Duchess of Sussex, enggan melakukan perjalanan ke Inggris karena tak ingin menghadapi drama dengan keluarga kerajaan dan pers.

Raja Charles (Instagram)

Seorang informan yang dekat dengan situasi tersebut memberi tahu OK!, "Keputusan untuk mengembalikan Invictus Games ke Britania Raya dianggap sebagai kesempatan bagi Harry dan dia sangat ingin melakukannya."

"Dia bersikeras ingin Meghan dan anak-anaknya bergabung dengannya, tetapi saya pikir Meghan mungkin agak cemas dan saya pikir dia merasa tidak nyaman berada di Inggris," tambahnya.

Pangeran Harry baru-baru ini mengungkapkan dalam wawancara dengan Good Morning America bahwa dia memiliki agenda perjalanan yang direncanakan ke Inggris untuk bertemu keluarganya terutama Raja Charles.

Harry bahkan mengisyaratkan kemungkinan rekonsiliasi dengan keluarga kerajaan tiga tahun setelah dia dan Meghan mengundurkan diri dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait