Tamara Tyasmara Geram Lihat Rekontruksi Kasus Dante di Kolam

Supriyanto | 28 Februari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Tyasmara datang ke kolam renang Tirta Mas, Jakarta Timur pada Rabu (28/2) siang. Kedatangannya untuk menyaksikan langsung rekontruksi atau reka adegan tewasnya sang putra, Dante akibat dibenamkan ke dalam air oleh mantan kekasih, YA

Rekontruksi digelar oleh Polda Metro Jaya, yang diperagakan sendiri oleh Yudha Arfandi, tersangka pembunuhan Dante.

Mengenakan baju tahanan PoldaMetro Jaya warna oranye, Yuda Arfandi menjalani rangkaian kejadian yang menewaskan anak dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas di kolam renang. Korban diganti dengan boneka.

Didampingi asisten dan manajer, Tamara Tyasmara melihat setiap adegan yang diperagakan termasuk saat Yudha membenamkan Dante di kolam sedalam 1,5 meter.

Dari pantauan wartawan, Tamara berada di sisi kolam renang berjarak 20 meter dari tempat rekontruksi. 

Meski mengenakan kacamata hitam, Tamara terlihat menunjukan raut wajah emosi, saat melihat mantan kekasih Yuda Arfandi memendamkan Dante ke dalam air kolam.

Mantan istri Angger Dimas ini juga terlihat menangis. Sesekali ia mengusap pipinya dengan tisu saat menyaksikan Yuda menenggelamkan Dante.

Dua wanita yang diduga temannya yang ada disisi Tamara, terlihat langsung memeluk sahabatnya untuk berusaha menenangkan. Tapi, Tamara tidak berpaling dan terus melihat reka adegan yang dilakukan kekasihnya, Yuda kepada Dante.

Selain Tamara, mantan suaminya Dimas Angger juga datang mebyaksikan rekonstruksi. Angger datang bersama kerabat tampak lebih tenang.

Sebelumnya, Dante putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (27/1) sore.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait