Usai Jalani Rekontruksi, Yudha Arfandi Dapat Dukungan dari Sejumlah Warga

Supriyanto | 28 Februari 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekontruksi atau reka adegan kejadian yang menewaskan Dante, putra Tanara Tyasmara pada 27 Januari 2024 lalu digelar oleh Polda Metro Jaya di kolam renang Palem, Jakarta Timur, Rabu (28/2) siang.

Dalam rekontruksi, Polisi menghadirkan tersangka, Yudha Arfandi untuk menjalankan rangkaian adegan hingga tewasnya Dante di kolam.

Usai rekontruksi, di luar area kolam renang tampak sejumlah keluarga dan kerabat memberikan dukungan terhadap Yudha Arfandi, terduga penyebab kematian Dante.

Mereka membentangkan spanduk warna merah besar dengan memajang foto Yudha Arfandi. Dalam spanduk itu, tertulis kalimat dukungan yang menyatakan Yudha Arfandi telah difitnah.

"Tuhan akan menolongmu Yudha Arfandi. Biarkan saja orang menghujatmu. Kamu orang baik, kamu telah difitnah," bunyi tulisan dalam spanduk merah tersebut.

Namun salah satu pendukung Yudha Arfandi enggan memberikan komentar saat ditanya oleh wartawan. Salah seorang wanita berkacamata hitam mengaku dari pihak keluarga Yudha.

"No comment, baca aja tulisannya," ucap wanita tersebut sambil memegang ujung spanduk dukungan untuk Yudha Arfandi di area Kolam Renang Palem, Jakarta Timur, Rabu (28/2).

Dukungan warga untuk Yudha Arfandi, tersangka kasus tewasnya Dante putra Tamara Tyasmara di Kolam Renang Palem, Jakarta Timur, Rabu (28/2)

Masih dalam spanduk tersebut, mereka turut mendoakan untuk Yudha. Mereka berharap Yudha diberikan keselamatan baik di dunia maupun akhirat.

"Kami semua mendukungmu, semoga selamat dunia akhirat," begitu kalimat penutup dalam spanduk yang dibawa. 

Selama rekontruksi, kedua orang tua Dante, Tamara Tyasmara dan Dimas Angger turut hadir menyaksikan tiap adegan yang dijalani Yudha Arfandi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait