Senyum Semringah, Gathan Saleh Santai Hadapi Kasus Penembakan

Supriyanto | 29 Februari 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh ditangkap dan langsung ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan terhadap rekan kerjanya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Kamis (29/2) siang, Gathan dimunculkan dalam gelar kasus di Polres Metro Jakarta Timur. Mengenakan kaos biru, Ghatan tampaknya cukup santai menghadapi kasus tersebut.

Bahkan Ghatan Saleh tersenyum semringah saat ditanya soal kondisinya. Dengan tegas pria yang juga pernah mebjadi suami Cut Keke itu mengaku baik-baik saja.

"Sehat," ucap Ghatan sembari mengacungkam jempolnya dikawal petugas Pokres Metro Jakarta Timur.

"Saya baik. Saya diperlakukan dengan baik di sini," tutur Ghatan.

Kala itu, Ghatan juga sempat ditanyakan makanan yang dia rindukan. Sembari berkelakar, Ghatan menjawab pertanyaan tersebut.

"Makan apa? Masakan Aceh kali ya," kata Gathan Saleh menjawab spontan.

Seorang pria bernama Andika Mowardi mengaku ditembak dengan senjata api (senpi) oleh Gathan Saleh, mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke.

Peristiwa penembakan itu terjadi di Jalan Jatinegara Timur, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Andika Mowardi kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur. 

Sebelum kasus ini, Gathan sempat berhadapan dengan beberapa kasus hukum lainnya.

Pada 3 Februari 2021 Ghatan Saleh Hilabi ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja.

Tak hanya itu, Ghatan juga diduga melakukan penganiyaan terhadap asisten Nathalie Holscher, Steffano Ellya Tingtingon pada Desember 2019 lalu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait