Dukungan 2 Kakak Ria Ricis untuk Teuku Ryan di Perjalanan Pembuktian Cinta

Supriyanto | 1 Maret 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film pertama suami Ria Ricis, Teuku Ryan berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta tayang di bioskop mulai 7 Maret 2024 mendatang. Sayangnya, di acara peluncuran atau saat gala premier film drama religi tersebut pada Kamis (29/2) malam, sosok Ria Ricis tidak hadir memberikan dukungan.

Meski Ria Ricis tak tampak, kedua saudarinya yakni Oki Setiana Dewi dan Dokter Shindy Outri hadir memenuhi undangan dari Teuku Ryan sebagai pemain film Perjalanan Pembuktian Cinta.

Datang secara terpisah, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri hadir untuk memberikan dukungan terhadap adik iparnya yang tengah mebancapkab kariernya di dunia hiburan.

Usai menonton film Teuku Ryan, Oki pun mengungkap rasa bangga atas pencapaian adik iparnya dalam debutnya senagai aktor di film layar lebar.

"Bangga, senang, bahagia, semoga terus berkarya. Insha Allah karya-karya berikutnya semakin banyak, semakin penuh dengan prestasi," ungkap Oki Setiana Dewi, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/2).

"Mudah mudahan selalu berkarya dan terus membanggakan," tambah Oki Setiana Dewi.

Kakak pertama Ria Ficis itu menyebut sebagau jekuarga dirinya akan selalu memberi dukungan untum Teuku Ryan.

"Senang, senang, di dalam ada adik aku juga dokter Sindy, ada ayahnya Ryan juga, ada adiknya Ryan juga. Pokoknya kita support prestasi-prestasi dan karya karya dari adik adik kita," jelas Oki Setiana Dewi.

"Manusia kan berproses ya untuk kariernya, sekarang masyaallah dia mendapat peran utama dalam sebuah film tentu sebuah kebahagiaan buat kita," tambah Oki Setiana Dewi.

Film Perjalanan Pembuktian Cinta dibintangi Teuku Ryan dan Dea Annisa tayang di bioskop mulai 7 Maret 2024

Sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta

Film Perjalanan Pembuktian Cinta menceritakan dua tokoh remaja Fathia (Dea Annisa) dan Rayhan (Teuku Ryan) yang saling memiliki rasa suka di antara keduanya. Mereka adalah teman main sejak masih kecil.

Namun, demi kepatuhannya kepada agama, Fathia memutuskan untuk menjauhi Raehan. Fathia dihadapkan pada kenyataan pahit yang mengharuskan dirinya menikah dengan orang yang tidak dicintai.

Film ini mencerminkan perjalanan hidup Fathia, terperangkap dalam pernikahan paksa karena ketaatan pada Tuhan dan bakti pada orangtua. Meskipun sebelumnya mencintai seseorang, ujian hidup menguji keteguhan dan keimanannya. Fathia menghadapi takdirnya dengan kesabaran dan kepasrahan.

Film Perjalanan Pembuktian Cinta diadaptasi dari novel terkenal dengan judul yang sama, karya Nusaibah Azzahra dan disutradarai oleh Muhammad Amrul Ummami, yang dikenal sering menggarap film dengan tema Islami.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait