Perolehan Suara Annisa Bahar Makin Menurun, Dari 5 Ribu Jadi 3 ribu

Supriyanto | 1 Maret 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Annisa Bahar mengaku perolehan suaranya di Pemilu 2024 untuk DPR RI daerah pilihan Jawa Tengah IX, yang meliputi Kabupaten Tegal, Kota Tegal, dan Kabupaten Brebes beberapa kali mengalami penurunan.

Dilihat dari situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (29/2) siang perolehan suara Anisa Bahar mencapai 3.236 suara. 

Pemilik goyang patah patah itu mengatakan suaranya beberapa kali berubah dan menurun. 

Padahal Sebelumnya dilihat dari situs KPU pada Jumat, 16 Februaro 2024, Anisa Bahar memperoleh 5.665 suara.

Ibunda Juwita Bahar itu mengaku tidak masalah jika memang gagal melenggang menjadi calon wakil rakyat. Annisa Bahar tidak akan berhenti berjuang karena apa yang dilakukannya memang dari panggilan hati.

"Aku pejuang sejati, aku siap kalah soalnya memang apa yang aku lakukan itu murni dari dalam hati nurani. Aku tidak pernah memberikan uang ke masyarakat karena memang tidak boleh dalam aturannya kan. Jadi jangan harapkan suara Anda dibeli ya," ungkap Annisa Bahar usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Calon anggota legislatif dari Partai Nasional Demokrat itu menjelaskan sudah turun ke daerah pemilihannya sejak 2018 dan mulai nyaleg sejak 2019. Ia menjelaskan memang benar-benar dari hati dan keinginannya untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Aku turun ke Dapil terus aku puter rezeki untuk pendapatan masyarakat, aku mau memang lebih dekat dengan masyarakat di Dapil aku. Aku tuh memang suka bersosialisasi jadi bagaimana aku bisa lebih berkontribusi ya itu aku mau menjadi bagian dari pemerintah," beber Annisa Bahar.

Annisa Bahar tidak kapok untuk mencoba peruntungannya di Pemilu mendatang. Karena baginya hal tersebut adalah satu yang menantang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait