Inara Rusli Menangis Lagi karena Dituding Kurang Bersyukur

Supriyanto | 3 Maret 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inara Rusli kembali berderai air mata akibat nyinyiran netizen. Ibu tiga anak itu sedih karena apa yang dilakukan selalu dianggap salah oleh netizen.

Belum lama ini Inara Rusli mengisi salah satu acara di kawasan Jakarta walau sedang kurang sehat.

Inara kesal kerap dipandang negatif, masih terus bekerja meski sudah mendapatkan nafkah bulanan dari Virgoun. Ibu tiga anak itu menegaskan, dirinya bekerja demi menghidupi anak-anak dan dirinya sendiri.

"Ada yang bilang kenapa aku ngoyo banget bekerja kenapa aku begini kenapa aku begitu, kenapa aku tetap bekerja meski sedang sakit. Iya memang jatah bulanan itu sudah ada dari bapaknya anak-anak tapi aku kerja keras memang buat anak. Buat siapa lagi kalau nggak demi mereka," ungkap Inara Rusli menangis saat menjadi bintang yamu Rumpi No Secret, di Trans TV, Sabtu (2/3).

Inara Rusli mengungkapkan, orang terdekat yang mengenalnya tahu betul sikap dan kepribadiannya. Hanya saja ia tak mau selalu menceritakan semuamasalah yang dihadapi ke publik.

"Orang-orang terdekat aku tahu banget kalau dulu saat aku menjadi seorang istri aku dalam keadaan full ibu rumah tangga aku usaha online, aku jualan online. Itu usaha kecil-kecilan, aku nggak ngambil job sama sekali karena aku memang mau menjadi ibu rumah tangga," beber Inara Rusli.

Inara pun menjelaskan, saat memutuskan untuk cerai dirinya sudah memikirkan untuk bekerja, menghidupi diri sendiri. Menurutnya tidak baik menggantungkan hidup dari nafkah mantan suaminya.

"Aku juga maunya di rumah saja bisa nemenin anak-anak tapi kan untuk anak-anak mendapatkan pendidikan dan keperluan lainnya itu membutuhkan biaya lagi. Memangnya aku nggak nabung untuk kebutuhan selanjutnya?" terang Inara Rusli.

"Aku harus bekerja walau orang bilang 'memangnya nggak cukup ya dengan uang dari mantan suami' buat kalian segitu besar tapi aku juga perlu menabung untuk kedepannya gimana kalau diakumulasikan berapa setahun," sambungnya lagi.

"Iya itu semua aku lakukan memang demi anak-anak," pungkas Inara Rusli menyeka air mata.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait