Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 202, Hari Ini Senin 1 April 2024: Wulan Curiga Romi Selingkuh

Binsar Hutapea | 1 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 202, Hari Ini Senin 1 April 2024: Wulan Curiga Romi Selingkuh

Shafira baru saja menyelesaikan sholatnya. Dengan hati penuh harap, dia mendoakan keselamatan Julian. Dalam doanya, Shafira memohon kepada Allah agar mereka dapat bertemu kembali. Hatinya berharap Julian akan selalu bersamanya, mendukungnya selama kehamilan, dan bersama-sama merawat anak-anak mereka hingga dewasa. Namun, dia tidak bisa menahan air mata karena kesedihan yang menyelimuti.

Sementara itu, Yuda dan Dania memasuki sebuah kafe. Yuda memesan minuman untuk keduanya. Dania meletakkan kepalanya di pundak Yuda, matanya mulai terpejam karena rasa kantuk. Ketika Romi masuk, melihat Dania bersandar pada Yuda, dia merasa marah. Romi segera mendekati dan menarik tangan Dania, memaksa dia untuk pergi. Yuda pun langsung menanggapi dengan memukul Romi.

Di rumah sakit, Wulan terkejut dan tidak percaya saat dokter menunjukkan hasil testpack kepadanya. Ternyata, hasilnya positif, Wulan sedang hamil. Tanpa berpikir panjang, Wulan ingin segera memberitahu suaminya. Namun, dokter meminta perawat untuk memanggil suaminya. Wulan merasa kesal, bukan karena kehamilannya, tetapi karena dia sedang mencurigai perselingkuhan Romi.

Sementara itu, Shafira sedang berkendara dan berhenti di lampu lalu lintas. Tanpa sengaja, dia menoleh ke mobil di sebelahnya dan melihat seorang pria yang mengenakan penutup wajah dan jaket hoodie sedang mengemudi. Di sampingnya, duduk seorang pria yang terlihat lemas. Shafira yakin bahwa pria itu adalah Julian!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait