Hilbram Dunar Meninggal Akibat Kanker Stadium 4 yang Dirahasiakan dari Anak

Supriyanto | 2 April 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter dan penyiar radio, Hilbram Dunar meninggal pada Minggu (31/3) pukul 00.39 WIB di RS EMC Alam Sutera. Hilbram meninggal di usia 48 tahun akibat kanker usus besar stadium 4.

Ranu anak pertama Hilbram Dunar mengaku syok mendengar kabar ayahnya meninggal akibat kanker. Ternyata, Hilbram sengaja merahasiakan kanker yang diidapnya dari anak-anak.

"Pas kita baru tahu langsung stadium 4, tapi sebelum kemonya yang sesi pertama papa masih baik-baik saja, masih bersemangat, belum ada sakit-sakitnya. Masih kerja," ungkap Ranu kepada wartawan di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Menurut Ranu, ia dan adiknya tak pernah melihat ayahnya mengeluh karena kanker. Ranu menegaskan Hilbram Dunar masih menjalani aktivitas seperti biasa. Ia menduga ayahnya itu hanya akan mengeluhkan rasa sakit pada ibunya.

"Sering (mengeluh saat sakit), tapi mungkin ngeluhnya lebih sering ke mama, ke anak-anaknya jarang karena mungkin papa maunya kita lihat papa kuat," beber Ranu.

Ranu bahkan pernah mendapat cerita dari ibunda terkait ayahnya. Ia menyebut Hilbram Dunar selalu berteriak kesakitan di malam hari.

"Walaupun mama cerita ke aku, ke Via (adik) kalau memang papa itu biasanya malam-malam di kamar teriak kesakitan, 'Ya Allah kenapa? Aku dosanya apa?' Kalau di depan aku sama Via kelihatan (baik-baik saja)," pungkas Ranu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait