Putra Tamara Bleszynski Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya

Supriyanto | 2 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kenzou, putra Tamara Bleszynski menjadi korban kecelakaan tabrak lari. Peristiwa nahas tersebut terjadi di depan rumahnya, di Bali.

Dalam unggahan Tamara Bleszynski di Instagram akhir pekan kemarin, Kenzou tampak mengalami luka pada lengan kanan, dengkul kaki kiri dan kanannya. 

Kenzou terlihat hanya diam saat menjalani tindakan pengobatan di sebuah rumah sakit.

Sampai sekarang belum ditemukan pelaku yang menabrak putra keduanya. Mantan istri Mike Lewis itu membagikan pesan malalui media sosial, yang ditujukan pada pengendara.

"Terima kasih banyak atas doa teman-teman sayang untuk anakku. Segala puji bagi Allah, anakku sudah membaik, baik secara fisik maupun mental," tulis Tamara Bleszynski di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (30/3/2024).

Mantan istri Mike Lewis itu menuliskan tidak ada pertanggungjawaban dari si penabrak. Tapi, ibu dua anak itu bersyukur putra bungsunya tetap diberikan keselamatan.

"Bagiku yang terpenting, alhamdulillah anakku selamat. Kuasa Allah melindungi kami dan kami sangat bersyukur," ungkap Tamara Bleszynski.

"Tapi aku juga mengimbau untuk mereka yang berkendara, untuk mempunyai izin SIM, membawa kartu identitas, dan menghormati peraturan. Jangan semena-mena," tulisnya.

Kenzou, Putra Tamara Bleszynski Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya

Tamara Bleszynski juga menganggap kejadian yang menimpa Kezou menjadi sebuah peringatan untuknya.

"Tapi dengan segala yang sudah kamu lakukan terhadap kami, kami maaf kan. Semoga ini menjadi peringatan bagi kamu untuk berhati-hati, mengikuti peraturan yang berlaku, agar tidak ada lagi korban. Kami tutup malam ini dengan yang indah," tulis Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski mengisyaratkan menunggu itikad baik pelaku yang menabrak buah hatinya itu. Tak dijelaskan dengan kendaraan apa pengemudi tak bertanggung jawab itu menabrak putra Mike Lewis itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait