Nonton Konser Bruno Mars, Marion Jola Teringat Awal Karier Bernyanyi

Binsar Hutapea | 3 April 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola menjadi salah satu publik figur Tanah Air yang berkesempatan untuk menonton konser musisi kelas dunia, Bruno Mars yang berlangsung di Thailand. Tak sekedar menikmati kemegahan konsernya, Lala, sapaan akrabnya pun ikut mengenang awal kariernya di dunia musik yang secara tidak langsung berkaitan dengan sosok Bruno Mars.

Hal itu diungkap Marion Jola dalam sebuah unggahan yang dibagikan di laman Instagram pribadinya. Di situ, ia tampak begitu bahagia menyaksikan penampilan salah satu musisi idolanya tersebut.

"Akhirnya Bruno Mars," tulis Marion Jola mengawali caption unggahannya.

Lebih lanjut, Marion Jola menuturkan jika perjalanan kariernya di industri musik berawal dari lagu "That's What I Like" milik penyanyi berambut ikal tersebut. Lagu itu dibawakan Marion Jola saat mengikuti audisi Indonesian Idol sampai akhirnya membuka kesempatan dirinya berkarier sebagai penyanyi profesional.

"Setelah bawain 'That's What I Like' di audisi, lagu yang membuka jalan ku bernyanyi, akhirnya ketemu langsung sama yang punya lagu. Niatnya mau bisikin Bung Bruno, your song changed my life, tapi kejauhan dia sibuk lagi, jadi dari dalam hati aja," ujarnya.

Momen spesial itu pun akhirnya membuat Marion Jola sempat meneteskan air mata bahagia. Hal itu terlihat dari salah satu video yang diunggah dalam keseruan konser tersebut.

"Nangis happy nangis happy, but for sure it was one of the best things ever happened in my life," pungkasnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait