Akhirnya Sampai Hollywood, Aulia Sarah: Sudah Mimpi Sejak 15 Tahun Lalu

Supriyanto | 3 April 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain film Badarawuhi Di Desa Penari terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri Gala Premier di Westfield Century City, Los Angeles pada Kamis (4/4) malam waktu setempat.

Sebelum ke acara Gala Premier di Westfield Century City para pemain yakni Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Ardhit Erwanda dan sutradara Kimo Stamboel mampir ke Hollywood Sign.

Papan bertuliskan 'HOLLYWOOD' dengan ukuran raksasa ini sering menjadi latar sebuah film, jadi bisa dipastikan hampir semua di dunia familiar dengan tanda ini.

Aulia Sarah pemeran Badarawuhi tampak takjub saat pertama kali melihat Hollywood Sign secara langsung untuk pertama kalinya. Bagi Aulia, bisa menginjakan kakinya ke Hollywood adalah sebuah mimpi menjadi kenyataan.

"Aku nggak nyangka sama sekali bisa sampai sini. Jujurly, ini mimpi aku sejak 15 tahun terjun ke dunia akting. Aku tuh memang sejak dulu punya keinginan ke Los Angeles," ungkap Aulia Sarah kepada Tabloidbintang di Hollywood Park, Los Angeles.

Pemain film Badarawuhi Di Desa Penari berpose di papan besar HOLLYWOOD, Selasa (2/4)

"Dari Wonosari sampai Hollywood, amazing banget sih. Aku pun sempat syok saat pertama dikabari sama tim MD Pictures mau diajak ke Los Angeles kayak 'hah, ini beneran'," kata Aulia Sarah.

Film garapan MD Pictures ini akan tayang di Amerika mulai 11 April 2024. Nantinya Badarawuhi Di Desa Penari berubah judul menjadi Dancing Village: The Curse Begin.

Hal itu bisa terwujud setelah MD Pictures resmi bekerjasama dengan Lionsgate sebagai distributor utama di Amerika.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait