Reaksi Giring Ganesha Usai Keinginan untuk Reuni dengan Nidji Bertepuk Sebelah Tangan

Indra Kurniawan | 3 April 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Nidji menolak keinginan mantan vokalisnya, Giring Ganesha, untuk reuni. Tak sakit hati, Giring memberi respons santai atas penolakan tersebut.

Gagal melenggang ke Senayan, Giring menyatakan kembali ke dunia musik. Dalam sebuah kesempatan, dia menyatakan keinginan untuk melakukan reuni dengan Nidji yang telah membesarkan namanya. 

Nidji sendiri sepeninggal Giring telah menemukan penggantinya yaitu Muhammad Yusuf Nur Ubay atau lebih dikenal Ubay. Dia penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kedelapan pada tahun 2014. 

"Pengin (reuni sama Nidji). Saya, sih pengin tapi enggak tahu kalau (personel Nidji) yang lain," ucap Giring yang hengkang dari Nidji pada 2019 silam untuk fokus ke dunia politik. 

Keinginan Giring bertepuk sebelah tangan. Melalui akun X resmi Nidji, Senin (1/4), ditegaskan bahwa tidak akan ada reuni antara Nidji dan Giring. Saat ini, Nidji justru sedang fokus menggarap album baru. 

Nidji menolak keinginan Giring untuk reuni. (X/tabloidbintang.com)

"Gak ada rencana reuni ya gaes. Boro-boro kejadian reuni, ngerencanainnya aja udah gak sempet - fokus persiapan album baru," cuit admin akun X Nidji. 

Penolakan itu semakin dikuatkan oleh para personel Nidji. Melalui akun X, Randy Danistha (kibor), menegaskan tidak mau reuni dengan Giring. 

Baginya, tak ada lagi tempat untuk Giring di Nidji. Kursi yang ditinggalkan oleh Giring kini telah terisi oleh Uba. 

"Reuni? Sorry ye..," kicau Randy. "Lubang sudah tertambal dengan rapih. Tydak ada slot kursi lagi," katanya menegaskan. 

Gitaris Nidji, Rama, juga sependapat dengan Randy. Dia menegaskan Nidji tidak akan reuni karena hingga saat ini band yang berdiri pada 2002 itu masih aktif 

"Reuni opo toh? Orang bandnya gak bubar dan terus jalan. Udah Mari kita fokus," serunya. 

Cuitan penolakan Randy mendapat respons dari Giring, "ok gas

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait