Maudy Effrosina Bikin Syok Penggemar saat Meet And Greet di KJRI Los Angeles

Supriyanto | 3 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Badarawuhi Di Desa Penari yang bakal tayang di Amerika mendapat dukungan penuh dari Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles. Pihak KJRI menyatakan bangga sekaligus akan membantu mempromosikan film produksi MD Pictures itu melalui diaspora yang ada di negara Paman Sam tersebut.

Usai bertemu dengan Konsul Jenderal RI, Purnomo Ahmad Chandra, pemain dan sutradara film Badarawuhi Di Desa Penari menggelar meet and greet di kantor KJRI, kawasan Wilshire Blvd, Los Angeles pada Selasa (2/4) sore.

Dihadiri sang sutradara Kimo Stamboel, penulis skenario Lele Laila dan para pemain Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata dan Ardhit Erwanda acara meet and greet berjalan seru dengan banyak tamu undangan dari beberapa influencer dan WNI yang ada di Los Angeles.

Dipandu oleh salah satu staf KJRI, para pemain menjawab semua pertanyaan tamu undangan yang penasaran dengan film Badarawuhi Di Desa Penari.

Bahkan ada yang menanyakan soal keaslian ular di dalam salah satu adegannya. Diketahui dalam trailer, Maudy Effrosina berperan sebagai Mila terlihat mandi bersama ratusan ular.

"Apakah ular yang dipakai itu asli atau cuma efex?" tanya seorang pria bernama Buce Lee.

"Iya itu memang ular asli dan bukan ular peliharaan," ucap Kimo Stamboel.

"Ada 250 ular di sebuah kolam, dan itu saya harus berjibaku dengan ular. Sangat menantang, tapi saya tetap harus profesional menjalani tuntutan sutradara," ungkap Maudy Effrosina membuat tamu undangan syok.

Maudy Effrosina Bikin Syok Penggemar saat Meet And Greet Badarawuhi Di Desa Penari

Aulia Sarah pun menerima tantangan dari salah satu tamu undangan yang memintanya untuk menari seperti saat ia berperan sebagai Badarawuhi. Dengan luwesnya, Aukia Sarah ditemani Maudy Effrosina menari-nari di hadapan tamu acara meet and greet di KJRI.

"Memang Aulia Sarah ini berbakat ya, jadi seperti pengganti Suzzana," ucap salah satu tamu undangan meet and greet Nadarawuhi Di Desa Penari.

Rencananya, film produksi MD Pictures itu bakal tayang di Amerika pada 11 April 2024 dengan bantuan Lionsgate. Sebelumnya, akan ada malam Gala Premier di Westfield Century City pada Kamis (4/4). 

Di Amerika, film Badarawuhi Di Desa Penari berubah judul menjadi Dancing Village: The Curse Begin. Hal itu terwujud setelah MD Pictures secara resmi bekerja sama dengan Lionsgate.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait