Makin Cantik di Usia 48 Tahun, Dina Lorenza Bantah Jalani Oplas

Supriyanto | 12 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dina Lorenza terlihat makin cantik di usia 48 tahun. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu pun kerap mendapat pujian dari publik karena bisa menjaga penampilan awet muda.

Namun, tidak sedikit netizen yang menuding Dina Lorenza menjalani operasi plastik demi menjaga penampilan. Wanita yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH itu pun membantah.

"Nggak (operasi plastik). Sekarang kan sudah bagus sudah ada laser atau apa, jadi nggak perlulah," ungkap Dina Lorenza kepada wartawan usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dina Lorenza mengaku penampilan wajahnya yang sekarang merupakan hasil perawatan biasa saja. Ia terkadang ke klinik kalau memang sudah waktunya untuk hal tersebut.

"Perawatan ada, mukanya biasa saja kayak facial, laser gitu. Ada (bujet). Endorse ada juga, sendiri ada juga," beber Dina Lorenza.

Mantan istri Gathan Saleh itu juga mengaku menjaga kesehatan kulit wajah dengan mengonsumsi makanan sehat. Ia juga tak lupa minum air putih minimal 1,5 liter per hari.

Makin Cantik di Usia 48 Tahun, Dina Lorenza Bantah Jalani Oplas

"Sebisa mungkin makan sehat, tapi kadang-kadang aku juga suka jajan gitu. Bangun tidur minum air hangat. Minum teh sekali, kopi sekali," terang Dina Lorenza.

Selain itu, Dina Lorenza merasa ada hal lain yang dilakukan agar tetap awet muda. Ia menghindari segala yang membuatnya stres.

"Aku easy going saja, santai," pungkas Dina Lorenza.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait