Jawaban Tegas Olla Ramlan Usai Didoakan Rujuk dengan Mantan Suami

Supriyanto | 13 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan masih merayakan Lebaran tanpa pendamping. Ia pun bersyukur masih bisa kembali merasakan Ramadan dan Idul Futri bersama keluarga dalam keadaan sehat.

Artis dan model 44 tahun itu pun memberi jawaban tegas soal dijodoh-jodohkan lagi dengan mantan suami, Aufar. Menurut Olla, tidak mungkin rujuk lantaran Aufar sudah memiliki kekasih baru yang akan menggantikan dirinya.

"Gini, Aufarnya juga ada pacar, dia sudah ada pasangan baru," ungkap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski kerap terlihat bersama dan menjaga hubungan baik, Olla Ramlan mengaku bahwa ia dan Aufar sudah memiliki kehidupan masing-masing. Olla meminta pada netizen  agar bisa move on dan tidak berharap lebih jauh.

"Nggak usah berharap terlalu jauh (rujuk dengan Aufar). Masing-masing sudah punya kehidupan masing-masing, sudah move on," jelas Olla Ramlan.

Daripada emosi, presenter kelahiran Banjarmasin itu malah berterimakasih atas doa baik dari warganet yang berharap adanya rujuk.

"Kalau dari para netizen mendoakan kita bersama ya aku cuma bisa 'Ya oke', gitu kan. Belum amin juga sih, 'Ya oke' aja. Tapi maksudnya jaga hubungan baik lah, gitu aja," beber Olla Ramlan.

Olla Ramlan mengatakan, sampai sekarang dua anaknya dari pernikahan dengan Aufar Hutapea belum mengetahui soal perceraian kedua orangtuanya. Makanya, Olla Ramlan selalu menjaga hubungan baik dengan Aufar Hutapea 

"Nanti ketika mereka sudah semakin dewasa pastinya akan mengerti bagaimana kondisinya," pungkas Olla Ramlan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait