Mantan Istri Kaka Dirujak Netizen, Tinggalkan Suami karena Terlalu Baik

Supriyanto | 14 April 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka mendadak trending di media sosial usai pengakuan mantan istrinya, Caroline Celico yang buka-bukaan soal penyebab perceraiannya.

Ricardo Kaka sempat menikah dengan Caroline Celico tapi sayangnya berakhir kandas pada tahun 2015. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal di Brasil, Caroline Celico mengungkapkan alasan menceraikan Kaka. Celico mengaku hubungan rumah tangga dengan Kaka terlalu sempurna, namun ia tidak merasakan kebahagiaan.

Kaka disebut sebagai sosok suami yang baik selama pernikahan. Sayangnya kebaikan Kaka malah membuat Celico merasakan 'kekosongan' yang tak bisa dikendalikan.

"Kaka tidak pernah mengkhianati saya, dia selalu memperlakukan saya dengan baik, dan memberi saya keluarga yang luar biasa. Tapi saya tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang. Masalahnya, dia terlalu sempurna untuk saya," ungkap Celico dikutip AS yang viral di media sosial baru-baru ini.

Ungkapan Caroline Celico menuai pro dan kontra. Banyak netizen menghujat, tak mengerti alasan Celico menceraikan ayah dari dua anaknya, Isabella dan Luca.

Netizen juga mengkritik pernyataan absurd Celico untuk mantan suami yang pernah sukses bersama AC Milan dan Real Madrid itu.

Caroline Celico, mantan istri Ricardo Kaka dihujat netizen usai ungkap alasan cerai karena mantan bintang AC Milan itu terlalu baik

Kaka dan Celico memutuskan menikah pada 2005 saat sang pesepakbola berusia 23 tahun dan istri baru beranjak dewasa. Mereka merupakan sahabat masa kecil dan memutuskan menjalani hubungan serius selama empat tahun.

"Pernikahan sempurna" antara Kaka dan Caroline Celico sempat jadi sensasi di Brasil ketika masa pacaran mereka dipublikasikan.

Media-media Brasil menggaungkan keharmonisan yang terjalin dalam kisah cinta mereka hingga pasangan ini dilabeli sebagai contoh "pernikahan sempurna".

Sembilan tahun kemudian, kisah mereka berujung pahit setelah mengumumkan perceraian pada 2015. Saat ini keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait