Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Didoakan Rujuk Usai Rayakan Lebaran Bareng

Supriyanto | 14 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah resmi cerai, mantan bek Timnas Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina masih menunjukan kebersamaanya. Mereka merayakan Lebaran bersama dengan sang anak, Miro Materazzi Gunawan. 

Kebersamaan bersama mantan suami dananak dibagikan Okie Agustina lewat akun TikTok miliknya. Dalam video yang beredar di media sosial, mereka kompak mengenakan seragam busana muslim.

"Selamat hari raya dari mama dan Papa Miro. Walau sudah tidak bersama tapi kami tetap bersilaturahmi," tulis Okie Agustina memberi keterangan di unggahannya.

Unggahan Okie Agustina langsung dikomentari oleh kerabat maupun pengikutnya. Mereka mendapat pujian karena menyingkirkan ego masing-masing demi si buah hati anak. 

Bahkan banyak juga yang mendoakan agar Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina untuk rujuk.

"Masyaallah rujuk, seneng banget lihatnya," tulis @naila***. 

"Keren mbak Okie dengan mantan suami akur, tidak ada permusuhan," tambah @Veetreeda***. 

Gunawan Dwi Cahyo digugat cerai Okie Agustina ke Pengadilan Agama Bogor pada Desember 2023. Mereka resmi bercerai pada 8 Januari 2024.

Terkait permasalahan rumah tangganya, Gunawan Dwi Cahyo pun mengaku sudah meminta maaf kepada anak-anaknya. Ia mengaku sudah mengecewakan ibunya, Okie Agustina.

"Saat ketemu, saya sudah minta maaf kepada anak-anak karena telah mengecewakan bundanya karena aku salah, aku udah minta maaf apapun yang terjadi," ungkap Gunawan Dwi Cahyo saat menjadi bintang tamu Rumpi belum lama ini.

Meskipun nantinya bakal berpisah, pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo berjanji akan menjadi seorang ayah yang baik untuk anak-anaknya.

"Apapun itu aku akan terus bertanggung jawab," katanya.

Selain meminta maaf ke anak-anak, Gunawan Dwi Cahyo juga meminta maaf kepada istri, Okie Agustina. Ia mengaku tidak bisa menjadi suami yang baik untuk Okie Agustina.

"Meminta maaf sama Okie sendiri dan pastinya ke anak-anak saya minta maaf nggak bisa jaga mama dan mungkin saya tidak bisa jadi suami yang baik, tapi saya akan jadi bapak yang baik nantinya," tutupnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait