Dihujat karena Gunakan Gas 3 Kilogram, Prilly Latuconsina Minta Maaf

Supriyanto | 15 April 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sempat jadi sasaran bully karena kepergok menggubakan gas elpiji 3Kg untuk kebutuhan memasak sehari-hari. Padahal ketentuan pemakaian gas ukuran tersebut hanya untuk masyarakat ekonomi lemah.

Hal itu pun viral dan membuat Prilly Latuconsina kaget. Bintang film Danur itu pun memberikan klarifikasi soal pemakaian gas elpiji 3 kilogram.

“Jujur aku awalnya nggak sadar sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah, dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipinjamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mba beli habis,” ungkap Prilly Latuconsina di Instagramnya, belum lama ini.

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu 
Menegaskan bahwa keluarga tidak sengaja menggunakan gas elpiji 3 kilogram. Bahkan Prilly dan ibundanya tidak sadar soal pemakaian gas tersebut. 

“Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Akupun nggak ngeh,” jelas Prilly. 

Lantaran bikin geger, Prilly langsung meminta salah satu ART mengganti gasnya. Tentunya setelah gas yang ia pesan datang dan langsung mengganti gasnya.

Prilly Latuconsina mengaku sangat mengetahui peraturan pemerintah soal penggunaan gas elpiji 3 kilogram yang diperuntukan ke masyarakat menengah kebawah. 

Ia kemudian meminta maaf dan tak akan menggunakan gas itu lagi meskipun dalam keadaan habis. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait