Lagi Liburan, Anak Teuku Rifnu Wikana Ditabrak Motor Kecepatan Tinggi

Supriyanto | 15 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak dan keponakan Teuku Rifnu Wikana dilarikan ke rumah sakit karena alami kecelakaan, ditabrak motor di Pematang Siantar pada Minggu (14/4). Kabar tersebut dibagikan sang aktor di media sosial melalui akun Instagram miliknya.

Teuku Rifnu Wikana tampak kesal sambil mengunggah gambar anak dan keponakannya berbaring sedang mendapat perawatan di sebuah rumah sakit.  Teuku Rifnu Wikana juga menceritakan kronogisnya.

"Rey, arifa, ica, fais dan kakak adalah anak2ku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut2an di Pematang siantar sepulang dr Cinepolis semalam tgl 14 april 2024. Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengedara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak2 kami," tulis Teuku Rifnu Wikana di Instagram.

Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan anak dan keponakan berjumlah lima orang itu cidera kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. 

Namum, bintang film Srimulat Hil yang Mustahal itu kecewa lantaran polisi memintanya tidak menindaklanjuti kasus kecelakaan tersebut. Teuku Rifnu Wikana pun penasaran, ada hubungan apa dengan pelaku yang menabrak keluarganya?

"Lalu seorang polisi datang bilang, kalau bisa jangan diperpanjang !! Siapa penabrak itu???," beber Teuku Rifnu Wikana.

Rifnu juga mengungkap, korban yang paling parah adalah keponakannya karena mengalami patah tulang paha.

"kalian tahu rey yg sedang tertidur itu adalah anak laki2 satu2nya yg baru ditinggal ayahnya, abang kandungku, #teukuhendramahera. Seorang anak yg sangat bertanggung jawab sama keluarganya. Hasil rontgen, tulang paha patah tengah," terang Teuku Rifnu Wikana.

"Dan dia masih bisa bilang ke mamanya, “mama jangan nangis, rey ngga apa2 kok. Banyak kok pemain bola kakinya patah berkali-kali masih bisa sembuh” ini patah tengah bang rey," Rey anak berprestasi. Selain pemain karate, dia juga bermain bola. Bisa dibayangkan kedepannya seperti apa," pungkas Teuku Rifnu Wikana.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait