Libur ke Jepang Bersama Keluarga, Verrel Bramasta Ingin Bahagiakan Venna Melinda

Supriyanto | 16 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai merayakan Lebaran di rumah Putri Zulkifli Hasan, Verrel Bramasta mengajak keluarganya pergi jalan-jalan ke Jepang. Dilibat dari unggahannya di Instagram, Verrel pergi ke Jepang bersama ibundanya, Venna Melinda serta kedua adiknya, Athalla Naufal dan Vania Athabina.

Aktor muda yang sebentar lagi akan dilantik menjadi anggota DPR RI itu mengungkap sesibuk apapun, dirinya akan selalu berbagi kebahagiaan dengan keluarga. Seperti yang ditulis pada postingannya soal menjadi pria sejati. 

"A man who doesn’t spend time with his family can never be a real man," tulis Verrel Bramasta berbahasa Inggris pada video keberangkatan liburan ke Jepang di Instagram miliknya.

Verrel juga membagikan momen kebersamaan dengan ibunda dan adik-adiknya saat menumpang kereta cepat Shinkansen menuju Kyoto.

Bahkan Verrel begitu memanjakan adiknya, Vania dengan membawanya ke Disney Club di Tokyo, Jepang. Verrel menjadikan Vania sebagai seorang putri di negeri dongeng.

Tak hanya itu, selama liburan Verrel Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti yang tertangkap kamera, Verrel bersusah payah mengangkat koper besar miliknya menaiki tangga.

"Anggota dewan yang terhormat angkat koper," ucap seorang perempuan diduga Venna Melinda.

Tak mau besar kepala, Verrel Bramasta pun merendah. Ia menjawab jika apa yang dilakukan sudah biasa dikerjakan olehnya. "Enggak lah, biasa biasa aja," ungkap Verrel Bramasta.

Dua minggu di Jepang, Verrell Bramasta dan Venna Melinda akan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di negara Sakura tersebut.

Bagi Verrell Bramasta liburan kali ini terasa sangat istimewa. Sebab, keikutsertaannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sangat menyita waktu bersama keluarga khususnya ibunda tercinta. 

Kebersamaan Verrel Bramasta bersama keluarga saat liburan ke Jepang usai Lebaran

"Alhamdulillah, bisa merayakan Lebaran bersama ibunda tercinta yang selama ini selalu mendukung saya. Termasuk ketika saya memutuskan untuk terjun ke dunia politik," kata Verrel Bramasta kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Verrell Bramasta adalah caleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) yang maju dari Dapil VII Jawa Barat meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta pada Pileg 2024. 

Meski pendatang baru pada Pileg 2024, Verrell Bramasta dipastikan lolos ke Senayan. Sebab berdasarkan hasil perhitungan suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), perolehan suara Verrell Bramasta hampir mencapai 100 ribu suara.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait