Blak-blakan, Daffa Wardhana Pernah Pacari Shalom Razade

Supriyanto | 17 April 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hal itu terungkap saat ia menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi no Secret Trans TV. Dalam segmen fitnah atau fakta, ia ditanya oleh Feni Rose yang bertindak sebagai presenter untuk mengonfirmasi hal tersebut.

Putra sulung Marini Zumarnis, Daffa Wardhana blak-blakan mengaku pernah berpacaran dengan Shalom Razade, anak Wulan Guritno.

Hal tersebut diungkap Daffa Wardhana saat menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret. Pemain film Ancika Dia yang Bersamaku 1995 itu sempat salah tingkah saat ditanya soal hubungannya dengan Shalom.

"Kamu pernah berpacaran sama Shalom waktu masih sekolah, tapi cuma bertahan tiga bulan karena sering berantem, fitnah atau fakta?," tanya host Rumpi No Secret, Feni Rose kepada Daffa Wardhana.

"Pacarannya bener fakta, kalau berantem nggak," jawab Daffa Wardhana sambil tersenyum.

Marini Zumarnis yang ada di acara tersebut ikut menimpali. Ternyata, dirinya malah tidak tahu ada hubungan asmara antara Daffa dan Shalom.  Marini Zumarnis malah mengetahui hubungan anaknya dari Wulan Guritno.

"Aku nggak tahu mereka pacaran, aku dikasih tahu sama Wulan," kata Marini Zumarnis.

Meski demikian, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu memaklumi jika putranya kala itu belum terbuka soal hubungan asmaranya dulu.

"Tapi aku maklum sih ya, karena anak cowok nggak terlalu terbuka, kan anaknya Wulan cewek, jadi mungkin cerita," ungkap Marini Zumarnis.

Shalom Razade, putri Wulan Guritno

Daffa Wardhana menceritakan, pernah juga salah tingkah saat bekerjasama dengan Wulan Guritno dalam sebuah proyek film. Kala itu, Wulan Guritno sempat membahas lagi hubungan masa lalu putra tunggal Marini Zumarnis itu dengan putrinya.

"Aku pernah syuting satu judul dengan tante Wulan, sempat juga bahas yang sebelumnya itu soal hubungan (dengan Shalom Razade)," pungkas Daffa Wardhana.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait