Penampilan Terkini Nino Kuya Meresahkan, Disebut Kayak Bule

Indra Kurniawan | 21 April 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuliah di Amerika Serikat membuat Nino Kuya melakukan segala sesuatunya sendiri. Tidak bisa lagi dia minta dilayani seperti halnya saat tinggal bersama orang tua di Jakarta. Hal itu diungkap oleh ibunda Nino, Astrid Kuya. 

Dilihat dari akun Instagram @astridkuya pada Sabtu (19/4), Astrid mengunggah foto Nino Kuya. Tampak Nino yang berada di balik kemudi sebuah mobil tampil dengan potongan rambut cepak. 

Astrid kemudian mengungkap putranya kini sudah bisa melakukan berbagai kegiatan rumah dari bebersih rumah, masak nasi, cuci baju hingga menyeduh teh.

"My baby boy yang udah seminggu dua kali cukur jenggot, yang udah bisa masak nasi sendiri, yang udah bisa nyuci baju sendiri, yang udah bisa bikin teh manis sendiri," ungkap Astrid. 

Namun kebiasaan itu mendadak berubah lagi begitu Astrid dan keluarga datang ke Amerika. Manjanya Nino balik lagi, hanya mau dilayani. 

"Tapi pas ada emaknya semua minta dilayanin. Emang yah badan boleh gede tapi pas emak dateng balik lagi kayak bocah," sambung Astrid.

Penampilan terkini Nino ternyata lebih mencuri perhatian netizen dan para artis ketimbang perubahan sikapnya yang tak lagi manja. Adik Angel Karamoy, Kezia Karamoy bahkan mengatakan Nino meresahkan.

"Buset beda banget, vibenya Chicano," komentar Young Lex.  

Chicano merupakan sebutan untuk orang keturunan Meksiko yang lahir di Amerika Serikat. Istilah ini mulai populer digunakan oleh orang Amerika keturunan Meksiko sebagai simbol kebanggaan selama Gerakan Chicano tahun 1960an.

"Meresahkan ninooo sekarang, gak bahaya taah mami Astrid," celetuk Kezia Karamoy di kolom komentar.

"Nino ganteng amat, beda banget jadi kek bule," puji pedangdut Iis Dahlia. 

"Dia makin dewasa, kitanya makin tua," sahut Astrid. 

Nino Kuya bernama asli Sydney Agusto Putra Utomo. Kelahiran 9 Agustus 2005, Nino anak bungsu pasangan Uya Kuya dan Astrid.

Sebelum menimba ilmu negara asal Taylor Swift, Nino berkiprah di jagat hiburan sebagai aktor, penyanyi, dan kreator konten. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait