Usai Terima Rp 2 M, Putri DA Dinikahi Anak Pengusaha dengan Maskawin Rp 204 Ribu

Supriyanto | 21 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut jebolan DAcademy, Putri Isnari atau Putri DA resmi menikah dengan  Abdul Aziz pada Sabtu (20/4) pagi di Balikpapan Sport and Convention Center. Putri DA dinikahi anak pengusaha tambang batu bara dengan maskawin berupa uang tunai Rp 204 ribu.

Abdul Aziz mengucap ijab kabul dengan sekali helaan napas di depan kakak Putri DA,  Irham Muharam sebagai wali nikah.

"Wahai Hj Muhammad Abdul Aziz saya nikahkan dan kawinkan adik saya, Putri Isnari binti Samsudin almarhum kepada engkau dengan mas kawin uang sebesar Rp 204.000 tunai," kata Irham Muharram sambil berjabat tangan dengan Aziz.

"Saya terima nikahnya Putri Isnari dengan mas kawin Rp 204.000 dibayar tunai," kata Abdul Aziz lantang.

Soal mas kawin yang diberikan oleh pengantin pria, Putri DA dan Abdul Aziz mengaku tidak ada arti khusus. Namun yang pasti disesuaikan dengan tanggal pernikahan.

"Kalau makna mas kawin katanya pas sama tanggal pernikahan ya," ungkap penghulu yang menikahkan dilihat pada Channel YouTube Putri Isnari.

"Hah deg-degan alhamdulillah sudah lega karena sudah dipersunting oleh kekasih hati yang saya cintai luar biasa," ungkap kebahagiaan Putri DA di atas pelaminan.

Pernikahan Putri DA dan Abdul Aziz pada Sabtu (20/4)

Sementara itu, Abdul Aziz mengucap syukur karena sudah selesai melangsungkan ijab kabul. Abdul Aziz juga berharap dapat menjalani rumah tangga yang damai bersama Putri DA.

"Istriku, alhamdulillah kita sudah selesai akad dan sah. Semoga kita bisa menjalani rumah tangga yang damai. Rumah tangganya yang sakinah, mawadah dan warohmah serta dilindungi oleh Allah SWT, dijaga juga oleh Allah dan diridhai serta rukun selamanya amin," pungkas Abdul Aziz.

Sebelumnya, Putri DA sempat bikin heboh lantaran meminta uang panai Rp 2 miliar kepada calon suaminya, Abdul Azis.

Uang panai tersebut diserahkan secara tunai atau cash Abdul Azis kepada keluarga Pytri DA saat menggelar acara adat Mappenre Dui pada Januari 2024. Calon suami Putri DA  adalah anak pengusaha batu bara Haji Alwi Ruslan asal Kalimantan Timur. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait