Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Netizen Banyak Drama

Supriyanto | 21 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gammers dan selebgram Livy Renata kena hujat netizen karena diduga membelikan hadiah mobil mewah untuk ibundanya dari hasil pengumpulan donasi netizen. Tudingan tersebut lantaran Livy sempat mengatakan langsung di akun media sosialnya.

Karena jadi sasaran bully dan hujatan, Livy Renata akhirnya buka suara untuk mengklarifikasi. Bintang film Love in Game itu  membantah membeli mobil untuk ibunya dari donasi.

"Itu nggak benar, netizen kan kebanyakan drama. Aku juga nggak akan bicara yang gimana sih terima kasih saja," ungkap Livy Renata di studio Trans TV, Jl.Tendean, Sabtu (20/4).

Livy menegaskan, apa yang dikatakan soal donasi hanya gimmick semata. Ia tidak ada maksud untuk menggalang dana untuk membeli mobil mewah yang akan diberikan kepada ibundanya.

"Lagian kan nggak cukup uangnya, harga mobil yang mau aku beli kan mahal sekali kalau dari situ ya memang nggak cukup," jelas Livy Renata.

Livy Renata mengaku tak peduli dengan hujatan dan komentar negatif netizen yang ditujukan kepadanya.

"Tapi kenyataannya itu semakin banyak yang ngasih semakin aku dihujat. Ya nggak apa-apa sih viral, hujat saja aku mah santai saja (dihujat)" terang Livy Renata sambi tertawa.

Ia juga mengatakan tidak suka disebut mengemis kepada orang banyak lantaran apa yang dilakukannya menimbulkan pro kontra.

"Ya karena aku tidak melakukan itu, jadi aku memang tidak (mengemis) ya. Kan di aplikasi traktir itu ada namanya damura itu semacam uang gitu buat traktir idola kalian di situ," pungkas Livy Renata.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait