Malas Ribut dengan Catherine Wilson, Idham Mase Sengaja Tak Bayar Cicilan Mobil

Supriyanto | 21 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idham Mase buka suara soal mobil miliknya yang disebut sebagai hadiah untuk ibunda Catherine Wilson, istrinya. Anggota DPRD Sidrap itu menegaskan, mobil yang dipakai ibu mertuanya itu bukan hadiah.

Pria yang pernah dipacari Shinta Bachir itu menegaskan, mobil yang dipermasalahkan adalah kendaraan operasional saat ia berada di Jakarta.

"Itu kan hanya mobil kalau saya di Jakarta, jadi bisa bolak-balik pakai mobil itu. Jadi memang saya nggak pernah bilang kalau mobil itu untuk hadiah ibu Catherine," ungkap Idham Masse di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Soal didatangi debt collector yang ingin menarik mobil karena menunggak cicilan, Idham Mase membenarkan. Ia mengatakan,  sengaja tidak membayar angsuran mobil tersebut agar ditarik leasing. Alasannya Idham Mase malas ribut dengan Catherine Wilson.

"Kan mobilnya masih di rumah dia (Catherine) kalau saya ambil nanti ribut lagi, makanya saya memang sengaja nggak bayar cicilan jadi biar leasing saja yang ambil itu mobil," terang Idham Masse.

Rupanya, Idham Masse memang sudah merencanakannya. Ia akan menyelesaikan semua tagihan jika mobilnya audah pindah tangan.

"Iya memang saya serahkan ke leasing saja, setelahnya baru nanti saya selesaikan," tegas Idham Mase.

Idham Masse juga menjelaskan soal nafkah yang diminta istrinya. Ia menuturkan bagaimana bisa seorang istri yang tidak pernah melayani suami tapi tetap minta nafkah.

"Nafkahnya ada tiga kalau nggak salah, lucu ya kalau nggak perhatian tapi minta nafkah gitu gimana. Tapi saya masih transfer kok bulan September kalau nggak salah," katanya lagi.

Sebelumnya Catherine Wilson menceritakan ibundanya didatangi debt collector yang ingin membawa mobil pemberian suaminya. Menurut debt collector, mobil yang sudah dihadiahkan ke ibu mertua Idham Mase ditarik oleh pihak leasing karena menunggak pembayaran cicilan.

Saat ini Idham Mase dan Catherine Wilson sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait