Manoj Punjabi Bertemu Paus Fransiskus di Vatican, Bahas Apa?

Supriyanto | 22 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi bertemu dengan pimpinan tertinggi umat Katolik di dunia, Paus Fransiskus di Vatican, Italia.

Pertemuan Manoj Punjabi dengan Paus Fransiskus diabadikan dalam foto yang dibagikan lewat akun media sosial miliknya.

Orang nomor satu di MD Entertainment itu mengungkap rasa syukurnya bisa bertemu dengan salah satu tokoh penting di dunia. Manoj Punjabi pun merasa takjub hingga terkesan bisa bicara langsung dengan Paus Fransiskus.

"Inspired and in awe to be in the presence of the Holy Father today. Grateful for a truly memorable encounter with Pope Francis in anticipation for His trip to Indonesia," tulis Manoj Punjabi dalam bahasa Inggris di akun Instagram bercentrang biru belum lama ini.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya,  Manoj Punjabi terlihat duduk di bawah Paus Fransiskus. Pada slide pertama, produser Badarawuhi Di Desa Penari itu juga tampak berjabat tangan dengan pria bernama asli Jorge Mario Bergoglio asal Buenos Aires, Argentina.

Diketahui, Paus Fransiskus akan melakukan kunjungan di kawasan Asia Pasifik. Negara Indonesia akan menjadi yang pertama dikunjungi Paus Fransiskus dilanjutan ke Papua Nugini, Timor Leste dan Singapura.

Lawatan kenegaraan Paus Fransiskus ke Indonesia dijadwalkan pada tanggal 3-6 September 2024 mendatang.

Paus Fransiskus sudah merencanakan kunjungan ke Indonesia sejak tahun 2020, namun terhambat karena masih masa pandemi.

Bersama dengan Takhta Suci Vatikan dan pemangku kepentingan terkait, Pemerintah Indonesia terus melakukan persiapan kunjungan dengan baik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait