Anak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Masuk Seleksi Timnas U-16

Supriyanto | 23 April 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua pasangan artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, Diego Andreas Sinathrya masuk dalam seleksi Timnas Sepak Bola U-16. Diego dipanggil oleh PSSI karena dianggap memenuhi kualifikasi.

Kabar tersebut dibagikan oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) Paris Saint Germain Academy Pro, tempat Diego latihan melalui akun Instagramnya.

"Diego Sinathrya Kartoprawiro dipanggil untuk seleksi tim nasional Indonesia untuk Piala Asia U-16. Selamat atas hasil kerja keras dan dedikasinya," tulis akun SSB PSG Academy Pro belum lama ini.

Hal tersebut membuat Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sebagai orang tua bangga.  Mereka pun sudah berkordinasi dengan Diego dan akan membawa putranya pulang. Saat ini Diego sedang bersekolah di luar negeri.

"Diego tahun ini ada panggilan seleksi di awal bulan Mei. Minggu depan anak-anak kita pulangin dulu," ungkap Darius kepada wartawan terkait Diego masuk seleksi Timnas U-16.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengatakan ingin anak-anaknya melakukan penyesuaian terhadap cuaca dan keadaan di Jakarta.

"Cuaca dan waktu sama jam tidurnya biar disesuaikan lagi, kan di sini beda ya jadi biar punya cukup waktu buat persiapan," kata Donna Agnesia yang ada di samping Darius.

Donna Agnesia dan Darius mengaku senang karena anaknya mendapatkan kesempatan untuk bisa menyalurkan kebiasaannya.

"Bermain untuk Timnas itu bentuk pengabdian. Jadi ketika mereka menempa dirinya cukup keras, bisa jadi pemain yang diandalkan dalam timnya, punya keistimewaan dan kemampuan yang dibutuhkan sama Timnas, pasti ada kesempatan untuk membela Timnas," pungkas Darius.

Selain Diego, putra pertama Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bernama Lionel Nathan Sinathrya juga turut mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi untuk U-17 pada tahun 2023.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait