Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Supriyanto | 23 April 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polres Metro Jakarta Selatan menangkap presenter dan selebgram seksi, Chandrika Chika terkait kasus narkoba. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu ditangkap bersama lima orang temannya di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatam pada Senin (22/4).

Kabar Chandrika Chika ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba dibenarkan oleh Wakil Ketua Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reska Anugrah.

“Kami menangkap enam orang (termasuk Chika) di sebuah hotel pada Senin, 22 April 2024. Mereka ditangkap atas penyalahgunaan narkotika,” ujar Reska Anugrah dalam jumpa pers yang digelar pada, Selasa (23/4) malam di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Reska menyebutkan, Chandrika Chika beserta lima orang temannya diduga  mengonsumsi narkoba jenis ganja dalam bentuk cairan atau liquid yang digunakan dengan rokok elektronik.

“Jadi mereka menghisap liquid ganja dari pods atau rokok elektrik. Mereka menghisap itu secara bergantian,” jelas Reska Anugrah.

Dari hasil pemeriksaan tes urine, Chandrika Chika serta lima orang lainnya dinyatakan positif narkoba. “Keenamnya positif narkotika,” tutup dia. 

Selain Chandrika Chika lima pelaku lainnya adalah perempuan berinisial AT (24) dan NJ (22) serta laki-laki berinisial AMO (22), BB (25), dan HJ (27).

Chandrika Chika mulai booming dan dikenal publik usai video dance TikToknya viral, saat itu ia dance menggunakan lagu Papi Chulo pada 2020 lalu.Belakangan ini, Chandrika Chika ditandemkan dengan Billy Syahputra sebagai pemandu acara program kuis Siapa Mau Jadi Juara.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait