Usai Beberkan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Putri Isyaratkan Cerai

Supriyanto | 13 Mei 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga pesinetron Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sedang bermasalah. Bahkan, sang istri yang tengah hamil tujuh bulan mengisyaratkan ingin cerai dari Andrew Andika.

Keputusan untuk bercerai dengan Andrew Andika tampaknya sudah mantap. Hal itu didasari akumulasi kesalahan yang dilakukan Andrew terutama perselingkuhan sang suami.

"Tapi kalau untuk sama-sama lagi kayaknya enggak mungkin ya. Kayak sudah terlalu banyak gitu loh, ini akumulasi kami hidup bareng," ungkap Tengku Dewi saat jadi bintang tamu di channel YouTube Richard Lee baru-baru ini.

Tengku Dewi mengaku lelah dikecewakan oleh pasangan. Bercerai dianggap sebagai jalan terbaik agar dirinya bisa bahagia. "Aku deserve to be happy," kata Tengku Dewi.

Tengku Dewi juga membeberkan beberapa kali memergoki suami main belakang, menjalin hubungan dengan wanita lain. Kala itu Andrew Andika selalu menampik.

Namun, mereka bertengkar hebat saat perselingkuhan pertama sang suami terkuak. Andrew Andika pun akhirnya mengaku khilaf dan menyatakan bercanda dengan hal yang dilakukan.

Rupanya, kelakuan Andrew Andika diulang lagi. Tengku Dewi Putri mengaku kerap mendapatkan laporan suami main belakang. Bahkan sambil mengungkapkan status dirinya yang sudah berkeluarga.

"(Bukti selingkuh) Chat, jalan, ada kayak chat sama cewek ini. Tapi chatnya dia menunjukkan dia (Andrew) punya istri," cerita Dewi Putri.

"Jadi kayak, 'Bisa ketemuan enggak? Istri aku lagi ini nih' gitu. Kayak 'lagi syuting nih, kamu bisa ke sini enggak' dia selalu mencari orang-orang yang bisa menerima dia gitu," kata dia.

Ia pun mengaku sempat berbicara dari hati ke hati dengan Andrew Andika beberapa hari sebelum dugaan perselingkuhan terbaru diungkap Tengku Dewi Putri ke publik.

"Dua hari lalu sebelum kejadian ini, kami bicara dari hati ke hati, 'dengan kamu melakukan hal-hal ini yang menurut kamu iseng, kamu bakal kehilangan semuanya loh, anak-anak, kehilangan semuanya,' 'Iya aku tahu kok' [jawab Andrew]," ungkap Dewi Putri.

Karena itu, Tengku Dewi Putri mengaku lelah memberikan kesempatan dan mengisyaratkan berpisah. Ia mengaku bakal memikirkan itu lebih lannjut setelah melahirkan.

"Aku sekarang sih ingin fokus lahiran dulu ya karena aku tuh kayaknya hamil ini benar-benar banyak sedihnya. Jadi mungkin setelah lahiran bakal aku pikirin," pungkas Tengku Dewi Putri.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait