Dewi Perssik Minta Maaf Usai Dibully karena Tak Hapal Nyanyikan Soundtrack Asoka

Supriyanto | 14 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini viral video Dewi Perssik salah menyanyikan lagu India berjudul San Sanana, soundtrack film Asoka. Cuplikan video Dewi Perssik salah lirik itu oun viral di media sosial. Akibatnya, mantan istri Saipul Jamil itu jadi sasaran bully netizen.

Menyadari akan kesalahannya, Dewi Perssik pun meminta maaf. Ia mengaku salah karena memang bukan asli orang India. Bagi Depe, ini menjadi pembelajaran untuknya.

"Aku minta maaf kalau memang ada pelafalan atau bahasa yang kurang ya karena aku kan orang Indonesia bukan orang India tapi aku di sini mau belajar," ungkap Dewi Perssik usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Dewi Perssik menerangkan, sebelum tampil memang kurang persiapan. Prompter atau telepanduan yang ada dalam acara tersebut juga disebut goyang-goyang oleh Dewi Perssik.

"Baju yang aku pakai juga kebesaran sekali pada saat itu baru datang 30 menit sebelum acara. Tapi di sini memang aku salah, aku tetap meminta maaf kepada semua pihak," terang Dewi Perssik tersenyum.

Dewi Perssik mengaku jika dirinya memang tidak hapal lagu tersebut. Ia sebelumnya sudah membicarakan mengenai hal ini kepada pihak yang memakai jasanya.

"Tapi tetap saya aku sebagai seorang profesional memang seharusnya bersikap profesional ya. Maka dari itu aku meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian itu," tegasnya lagi.

Dewi Perssik mengaku permasalahannya sudah selesai. Pihak yang memakai jasanya juga sudah saling intropeksi diri mengenai kejadian ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait