Sempat Drop karena Idap Kanker Langka, Alice Norin Bersyukur Sudah Sembuh

Supriyanto | 14 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alice Norin sempat mengumumkan mengidap kanker sarkoma, jenis kanker langka yang berkembang di otot rahim. Kabar terbaru, kondisi Alice Norin kini sudah mulai stabil usai menjalani operasi di Singapura.

Meski demikian, aktris berusia 37 tahun itu mesti bolak balik ke Singapura untuk memastikan kesehatannya.

"Alhamdulillah, sekarang, kan kemarin, ya udah balance, drama-drama yang kemarin. Terus udah operasi, sekarang harus kayak cek tiga bulan gitu. Jadi Alhamdulillah udah aman, Juni aku ke sana lagi," ungkap Alice Norin di kawasan BSD Tangerang, belum lama ini.

Pemain sinetron Orang Ketiga itu pun bersyukur merasa mendapat kesempatan hidup kedua yang diberikan Tuhan.

"Aduh aku merasa seperti diselamatkan gitu, aku kan merasa udah banyak track record (sakit) tapi selalu aja diselamatkan. Aku udah dua kali yang gede (sakit) aku merasa ini Tuhan sudah kasih kesempatan," beber Alice Norin.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dari Tuhan, Alice Norin kini sangat menjaga nikmat sehat untuk menjadi manusia yang kebih baik. 

"Menjaga banget karena kita kan hidup benar-benar selama seumur hidup jadi kayak kita menjaga banget dari sikap dari apa kayak kebiasaan dikit-dikit kayak ya biasalah ya manusia benar nggak?" kata Alice Norin.

"Atau malah hal-hal kecil yang kayak yang mungkin cuma selewat-selewat tapi itu tuh menjaga mau mandi aja bersyukur banget kayak ya ampun enak banget ya kan bersyukur hal-hal kecil. Apalagi di Jakarta semua cepat kayaknya menikmati saat ini," pungkas Alice.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait