Gegara Tak Ada Istri, Perawatan Irwan Chandra di Rumah Sakit Diperpanjang

Supriyanto | 14 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwan Chandra belum lama ini dirawat di rumah sakit karena usus buntu dan harus menjalani operasi. Di saat sedang merasa kesepian dan membutuhkan perhatian, datang mantan istri, Moa Aeim menjenguk bersama anak-anaknya.

Pemain sinetron Cinta Setelah Cinta itu mengaku senang dan membuatnya semangat untuk sembuh. Irwan mengaku menderita usus buntu karena terlalu berlebihan olah raga.

"Sakitnya luar biasa itu, saya di rumah sakit lima hari. Harusnya setelah operasi bisa pulang perawatan sendiri di rumah, karena saya bilang di rumah sendirian nggak ada siapa-siapa, pembantu nggak balik kemarin Lebaran, akhirnya saya bilang kan kalau di rumah nggak ada siapa-siapa akhirnya rawat inapnya diperpanjang," ungkap Irwan Chandra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Mendengar penyebab Irwan Chandra sakit, Moa Aeim pun mengingatkan kepada mantan suami untuk menjaga kondisi kesehatannya. Irwan pun memetik pelajaran setelah terkena usus buntu. Ia juga berterima kasih mantan istrinya memberi perhatian.

"Ya saya jadi sadar kalau usia sudah mau 48, kalau over training jadinya gini, ya jadinya lebih hati-hati. Kan mantan juga ingetin usia ya sudah nggak muda," kata Irwan Chandra.

Saat dilanda sepi, Irwan Chandra mengaku betapa pentingnya peran seorang istri. Namun ia menyadari kondisinya yang sedang sendiri.

"Iyalah, dalam hati kalau ada istri enak ya. Tapi kan ya saya harus berbahagia dengan keadaan saya seperti ini mau gimana lagi," terang Irwan Chandra.

Kondisi normal setelah operasi usus buntu, Irwan mengaku tak akan vakum berolahraga. Sementara untuk makanan, ia bakal menghindari yang pedas.

"Puji Tuhan belum sebulan saya sudah bisa jalan. Pantangannya tuh yang pedas, asam, sama keras jangan dulu karena lambungnya kan belum sinkron," pungkas Irwan Chandra.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait