Alan Walker Syok, 2 Jam Bagikan Nomor Indonesia Langsung Dibanjiri 15 Ribu Pesan

Siti Adisya Kirana | 15 Mei 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ dan produser musik asal Norwegia, Alan Walker membagikan nomor WhatsApp melalui akun Instahram miliknya. Salah satu nomor tersebut dengan kode +62 yang berarti negara Indonesia.

Alan Walker membagikan nomor kontak WhatsApp tersebut dalam rangka konser Walkerworld yang akan diadakan di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta pada  8 Juni 2024 mendatang.

Nomor WhatsApp tersebut adalah +62-812 9367 9429. Alan Walker membagikan nomor tersebut untuk mengajak para penggemar menghubunginya secara langsung.

"Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga anda semua bisa menghubungi saya melalui pesan WhatsApp. Kasih tahu saya jika anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429," tulis Alan Walker di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam waktu 2 jam setelah dibagikan, nomor tersebut langsung dibanjiri dengan lebih dari 15 ribu pesan. Melalui Insta Stories miliknya, Alan Walker mengaku syok.

"Wow, lebih dari 15.000 pesan masuk dalam 2 jam," ujar Alan Walker menunjukkan rasa terkejutnya melalui unggahannya di Insta Stories.

Tak hanya pesan singkat, namun para penggemar juga membanjiri nomor Alan Walker dengan panggilan telepon. Mengejutkannya lagi, nomor lokal Alan Walker juga dimasukkan di sebuah grup keluarga yang dimiliki penggemar.

Nomor WhatsApp ini akan tetap aktif hingga konser Walkerworld di Jakarta selesai. Alan Walker juga akan memberikan balasan kepada beberapa pesan yang beruntung.

Sementara itu, Alan Walker terkenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti "Faded", "Alone", dan "Who I Am" ft. Putri Ariani dan Peder Elias. Pada konsernya di Jakarta nanti, Putri Ariani juga akan turut memeriahkan acara sebagai tamu spesial.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait