Pengalaman Mengerikan Bintang Queen of Tears Ji Jeon Now jadi Korban Penculikan

Binsar Hutapea | 16 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam wawancaranya di program YouTube Paik Ji Jeon Now yang diunggah baru-baru ini, aktris Korea Selatan Na Young Hee berbicara tentang pengalaman menjadi korban penculikan 20 tahun lalu di Seoul.

Saat itu, aktris berusia 62 tahun yang berperan sebagai ibu Kim Ji Won dalam drama hit Queen of Tears yang baru saja berakhir, sedang pergi dengan mobilnya untuk bermain golf ketika seseorang mendadak masuk melalui pintu penumpang.

Mengira itu adalah seseorang yang dia kenal, ternyata saat menoleh ke belakang  dia melihat sosok asing memegang pisau.

"Saat itu saya berpikir hidup saya sudah berakhir," kenangnya kepada pembawa acara Ji Yeon.

Menurutnya, banyak penculikan terjadi di lingkungan tempat tinggalnya, Cheongdam-dong, pada siang hari.

"Saya sudah mempersiapkan rencana dengan rekan-rekan saya, bahwa jika sesuatu seperti itu terjadi, saya akan mengatakan, 'Saya perlu menjemput Cindy', sehingga semua orang tahu apa artinya sinyal itu," katanya.

"Tapi ketika itu benar-benar terjadi, saya tidak bisa berpikir apa-apa."

Meskipun dalam situasi menakutkan, Young Hee berusaha tetap tenang: "Saya berpikir, 'Oh, jadi ini sudah berakhir bagi saya sekarang. Bagaimana saya harus mengatasi situasi ini?'"

"Saya dibawa berkeliling selama beberapa jam dan akhirnya ada empat penculik."

Dia kemudian memberikan kartu kreditnya kepada mereka. "Mereka adalah anak-anak muda. Ketika saya bertanya, 'Mengapa kalian melakukan ini?', mereka berkata mereka membutuhkan uang untuk hiburan..."

"Saya tidak tahu mengapa saya mengatakan ini, tapi saya bilang kepada mereka, 'Maaf, orang dewasa yang bertanggung jawab atas semua itu. Karena kalian tidak menerima cinta di rumah dan hidup dengan banyak ketidakpuasan, kalian akhirnya melakukan hal-hal ini.'"

Dia menambahkan: "Salah satu penculik ingin menahan saya satu hari lagi, tapi yang lainnya tidak setuju, ingin membebaskan saya. Akhirnya, saya memberikan dua kartu kredit kepada mereka. Mereka membebaskan saya dengan syarat saya tidak akan melaporkan mereka."

Setelah delapan jam, para penculik menurunkannya di Suwon. Menurut Google Maps, kota ini sekitar 30 menit berkendara dari Seoul.

"Saat saya berada di dalam mobil, saya merasa cukup tenang. Namun setelah mereka membebaskan saya, saya merasa sangat ketakutan. Saya tidak bisa menggerakkan kaki saya," ungkap Young Hee, menambahkan bahwa trauma akibat peristiwa itu sangat parah sehingga dia tidak bisa masuk ke lift atau naik taksi selama 10 tahun.

Dalam Queen of Tears, Young Hee berperan sebagai Kim Seon Hwa, yang menikah dengan keluarga Hong yang terkenal, pemilik Queens Group yang kaya raya.

Putri Seon Hwa, Hae In (Ji Won), selamat dari insiden tenggelam saat masih anak-anak tetapi salah satu putranya meninggal dalam proses tersebut. Kehilangan itu menyebabkan hubungan yang tegang di antara mereka.

Saat dewasa dan mengelola Queens Department Store, Hae In kemudian didiagnosis menderita kanker otak dan bertekad untuk merahasiakannya dari Seon Hwa yang tidak menyadarinya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait