Fakta Mengejutkan Sosok Artis Perempuan yang Dipeluk Cium Andrew Andika di Kelab Malam

Indra Kurniawan | 18 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai mengungkap fakta mengejutkan sang suami peluk cium di sebuah kelab malam Jakarta, banyak yang dibuat penasaran siapa sosok artis perempuan itu. Dewi pun akhirnya buka suara.

Andrew Andika belakangan menjadi sorotan seiring terkuaknya perselingkuhan dirinya dengan sejumlah perempuan yang disebut Dewi "ani-ani". Tak ada lagi tempat aman untuk Andrew, apalagi di area publik.

Termasuk saat dia peluk cium seorang artis perempuan di sebuah kelab malam di kawasan Senopati, Jakarta. Aksi Andrew tersebut kemudian dilaporkan kepada istrinya melalui DM Instagram. 

Untuk menguatkan laporannya, si pelapor menyertakan foto Andrew dan perempuan itu sebagai bukti. Si pelapor tampaknya tidak mengada-ada. Dia mengklaim ada di kelab malam itu juga pada malam itu.

"Kak, semalam ada kak Andrew di Lufre Senopati. Dia pakai topi. Pelukan ciuman sama dia," tulisnya dilihat tabloidbintang.com di Instagram Story Tengku Dewi Putri, Jumat (17/5).

"Tapi ke semua orang gatal. Aku Aku juga digodain. Mepet-mepet joget begitu. Pegang tangan dan lain-lain. Pokoknya aku enggak bohong kak. Semalam ramean, cowok cewek. Terus ada Vicky Niti juga, ada Djaka juga," tambahnya sembari menyebut nama-nama artis yang juga ada di sana.  

Dewi tidak tinggal diam. Wanita yang tengah hamil anak kedua itu mengaku heran dengan sikap sang suami yang alih-alih bertobat setelah dugaan perselingkuhannya dia bongkar, justru kembali berulah.

"Bukannya bertaubat bapake, malah peluk-peluk, cium-cium di depan umum sama artis juga. Enggak bisa berkata-kata aku tuh. Seenggaknya ketok palu dulu broo, jaga sikap atuh," Dewi merespons di Instagram Story.

Dewi mengaku "ilfeel" dengan kelakuan suaminya. Dia sudah tak lagi ada rasa. "Makanya sudah flat. Cuma masih mikir, kok enggak ada otaknya. Sabar dulu, urus cerai dulu!! Paham kan," kata Dewi menegaskan.

Postingan Dewi sontak menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit yang dibuat penasaran siapa sosok artis perempuan yang dipeluk cium Andrew. Dewi pun baru membongkar identitas sang artis usai memberi tahu kepada manajernya. 

"Bentar aku kasih tahu dulu baik-baik ke manajernya ya yang kebetulan teman aku juga. Kita lihat ada itikad baik enggak seenggaknya. Masih aku kasih kesempatan nih. Tetap fokus ke laki-lakinya yang vangke," tegas Dewi santai.

Fakta mengejutkan tentang sosok artis perempuan itu terungkap berkat laporan-laporan dari netizen. (Instagram)

Pada postingan berikutnya, Dewi mengatakan sudah berkomunikasi dengan si artis. Dia mengaku salah dan minta maaf kepada Dewi. "Karena saya lagi baik saya maafin," kata Dewi. 

Dewi mengingatkan artis itu untuk kontrol diri jika sedang mabuk. Diduga artis itu tidak menolak dipeluk cium Andrew karena dalam kondisi mabuk. Tidak diketahui pasti mabuk apa.

"Sekali lagi kalau lagi mabok kontrol neng. Apalagi saya belum ketuk palu, harap bersabar. Saya masih menghargai kamu dan manajer kamu loh," kata Tengku Dewi Putri yang sedang hamil anak kedua dari Andrew. 

Maaf dari Dewi tak disangka semakin membuka pintu laporan-laporan. Menurut Dewi, banyak laporan kalau si artis ini sudah berhubungan dengan Andrew Andika sejak 2023. 

"Dan sudah digilir juga sama artis-artis laki-laki yang beristri. Emang ada aja jalannya dikasih tahu," tandas Dewi. "Ayo kamu mending ngaku deh, daripada ramai. Kirain mabok doang kemarin, ternyata udah lama toh dipakai artis-artis yang udah beristri," sindir Dewi kepada artis itu. 

Dewi menduga si artis sedang berakting saat berbicara dengan dirinya di telepon. "Nangis-nangis khilaf neng, ternyata emang murcek," ketus Dewi. 

Saat hendak menghubungi lagi, si artis tampaknya tidak menjawab. Entah disengaja atau memang sedang sibuk. Di saat itulah Dewi membongkar sosok artis yang dipeluk cium Andrew di kelab malam. 

Tengku Dewi Putri menyebut akun Instagram Soraya Rasyid di Instagram Story. 

"Neng punten @sorayarasyid12 tolong angkat teleponnya, ya. Ada yang mau diomongin," seru Dewi menandai akun Instagram Soraya Rasyid.

Soraya Rasyid dikenal sebagai artis yang kerap mempertontonkan berbagai kebisaannya di Instagram. Dia merupakan pemain film, sinetron, serial web, dan FTV. Sosoknya mencuri perhatian lewat program acara Uang Kaget dan Bedah Rumah di GTV.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait