Profil Soraya Rasyid, Presenter Uang Kaget yang Dituding Selingkuhan Andrew Andika

Supriyanto | 18 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan presenter Soraya Rasyid sedang trending di mesin pencarian Google karena namanya disebut-sebut sebagai orang ketiga retaknya rumah tangga Andrew Andika dengan istri, Tengku Dewi Putri.

Dalam Insta Stories miliknya, Tengku Dewi menyebut ada sejumlah perempuan yang memiliki hubungan spesial dengan suaminya, dan salah satunya adalah Soraya Rasyid.

Andrew dan Soraya Rasyid disebut kepergok berpelukan dan ciuman di sebuah kelab malam di kawasan Senopati, Jakarta. Aksi Andrew tersebut kemudian dilaporkan kepada istrinya melalui DM Instagram. 

Unggahan Tengku Dewi sontak membuat jagad media sosial heboh. Tak sedikit warganet yang tiba-tiba penasaran dengan sosok Soraya Rasyid.

Profil Soraya Rasyid

Soraya Rasyid dikenal sebagai artis yang kerap mempertontonkan berbagai kebisaannya di Instagram. Dia merupakan pemain film, sinetron, serial web, dan FTV. Sosoknya mencuri perhatian lewat program acara Uang Kaget dan Bedah Rumah di GTV.

Pemilik nama lengkap Soraya Khairana Al-Rasyid ini merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1997.

Paras cantiknya mulai dikenal publik pada 2015, ketika ia mendapatkan peran sebagai Imas di sinetron Preman Pensiun yang tayang di RCTI.

Tawaran bermain sinetron pun berdatangan. Ia lalu membintangi sejumlah judul sinetron lain, diantaranya Amanah Wali, Jodoh Wasiat Bapak dan Dunia terbalik.

Seakan tak puas hanya beradu peran, Soraya lantas menjajal sebagai presenter pada 2017. Salah satu yang paling diingat publik ketika ia menjadi pembawa acara televisi Uang Kaget.

Bicara soal asmara, Soraya pernah menjali hubungan asmara dengan David John Schaap. Namun hubungan keduanya harus putus di tengah jalan, karena adanya perbedaan tujuan hidup

Setelah itu, Soraya sempat memadu kasih dengan seorang pria bernama Bian Brahmanto, yang merupakan orang biasa, bukan dari kalangan selebriti

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait