Soraya Rasyid Akui, Preman Pensiun Membawa Berkah Baginya

Supriyanto | 19 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Preman Pensiun turut melambungkan nama Soraya Rasyid. Banyak pemirsa setia Preman Pensiun mengenali dan memanggilnya dengan sebutan Imas. 

“Saya sempat enggak percaya diri. Bayangkan saja, pemain yang terkenal hanya ada dua, Didi Petet dan Epy Kusnandar. Ternyata sampai sekarang kalau ketemu orang, saya sering dipanggil Imas,” ungkap Soraya Rasyid kepada wartawan benerapa waktu lalu.

Preman Pensiun mendatangkan banyak keberkahan bagi Soraya. Berkat sinetron tersebut, ia menjadi pendukung sinetron Dunia Terbalik (DT) dan menjadi time keeper acara realitas Uang Kaget (UK) di GTV. 

“Dua-duanya penting buat karier saya. Di UK saya menjadi orang yang bersyukur. Sedang di Dunia Terbalik bisa terus mengembangkan kemampuan akting,” tutur Soraya Rasyid.

Soraya Rasyid Akui, Preman Pensiun Membawa Berkah Baginya

Dari honor sebagai artis, Soraya Rasyid menabung untuk membeli rumah di Jakarta, yang akan dihuni bersama orang tua dan adik-adiknya.

“Saya mau kembalikan keluarga saya dari Bandung ke Jakarta, seperti dulu lagi,” Soraya bertekad. Soraya lahir dan besar di Jakarta. Namun akibat kondisi finansial keluarga drop, ia bersama adik-adiknya diboyong orang tua ke Bandung.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait