Respons Nathalie Holscher Disebut Sengaja Tak Hadiri Pernikahan Anak Sule

Supriyanto | 19 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher buka suara soal ketidak hadirannya di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada Jumat (10/5) kemarin di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Mantan istri Sule itu mengaku, tidak tampak di kemeriahan pernikahan Rizky dan Mahalini karena sedang sakit.

Nathalie mengaku dapat undangan tapi ia ikut berbahagia dan sudah diwakilkan oleh Adzam, putranya yang masih bayi. 

"Nggak papa kan yang wakilin juga Adzam kan. Karena kan masih adeknya juga. Jadi sama Adzam (diwakili) dan aku juga kemarin lagi sakit," ungkap Nathalie Holscher usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5).

Nathalie Holscher juga membantah dirinya tak mau hadir di hari bahagia keluarga Sule. Ia menegaskan, ssebelum waktu pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dirinya sibuk syuting hingga kondisinya kelelahan.

"Sebelumnya memang lagi syuting kan terus sakit drop yaudah yang dateng anaknya. Ada kendala ajah (bukan nggak mau datang )," jelas Nathalie Holscher.

Ibu satu anak itu juga menanggapi soal kedekatan Adzam dengan anak-anaknya Sule. Bahkan Nathalie sempat terharu dengan momen itu karena sesuai dengan harapannya.

"Nah di situ ada postingan yang aku caption karena postingan itu kan jadi pas liat itu terharu ajah Adzam deket sama kakaknya karena emang dari dulu yang aku harapkan. Bisa kumpul sama kakak kakaknya semuanya terus mereka berbaur mereka seneng seneng anaknya bahagia ibunya juga bahagia," terang Nathalie Holscher.

Saat ditanya apakah nantinya Nathalie akan selalu menjaga hubungan baik dengan keluarga Sule dan anaknya, Nathalie mengaku akan selalu berupaya menjakun sikaturahmi.

"Ya isnyallah doain ajah yang terbaik lah ya," pungkas Nathalue Holscher.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait