Mpok Alpa Kembali Jadi Korban Penipuan, Kali Ini Kerugian Hingga Rp 2 M

Supriyanto | 20 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan presenter Nina Carolina atau Mpok Alpa kembali mengaku jadi korban penipuan, kali ini dengan kerugian mencapai Rp 2 miliar. Menurut co host FYP Trans 7 itu, ini kerugian terbesar yang pernah dialaminya.

"Yang ini lah (paling besar kerugiannya), Rp 2 miliar lebih,iya kerugiannya," buka Mpok Alpa kepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans7, Mampang, Jakarta Selatan.

Mpok Alpa mengatakan ia dan suami sudah sangat kecewa hingga kesal lantaran orang yang diduga menipu selalu mangkir dari tanggung jawab.

"Beda lagi orangnya beda, sudah lama kita diem emang ini harus kita spill karena orangnya juga ngenye ibaratnya ditelpon sama laki kita nggak diangkat," terang Mpok Alpa.

Mpo Alpa berencana membawa masalah tersebut ke jalur hukum dengan melibatkan pengacara. Ia tak masalah akan mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan kepastian hukum.

"Sabar ya, nanti saya akan spill sama saya akan berbicara sama pengacara saya sabar ajah sabar ajah. Saya nyewa pengaca, iya beneran paling mahal kalo bisa, duit lagi duit lagi abis juga gede sama dia ibaratnya," tegas Mpok Alpa.

Hingga saat ini Mpok Alpa masih menunggu itikad baik dari terduga pelaku penipuan. Jika sampai batas kesabarannya habis, Mpoj Alpa akan membuat laporan dengan pasal penipuan.

"Belom kita laporin, kita masih ada etika baik ko," ungkapnya.

Disinggung siapa orang yang menipunya, Mpok Alpa mengaku nanti akan dia spill. Namun bukan dari kalangan artis.

"Bukan, yang pernah kerja sama gw, bukan asisten, pokoknya ada yang pernah kerja sama gw gitu. Nggak ada inisial pokoknya nanti kita liat ajah, secepatnya ya karena dia dihubungi masih susah," pungkas Mpok Alpa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait