Alleia Beranjak Remaja, Ariel NOAH Beri Kelonggaran

Supriyanto | 21 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri semata wayang Ariel NOAH, Alleia Anata kini sudah beranjak remaja. Ariel mengaku, menjadi seorang ayah untuk anak perempuan yang sebentar lagi dewasa penuh tantangan.

Mantan kekasih Luna Maya itu mengungkapkan, kedekatannya dengan sang putri didasari dengan memahami pola pikir sang anak.

"Paling utama yang pasti apalagi anak cewek ya itu harus mencoba selalu mengerti. Tapi juga seimbangkan dengan yang kita punya dari pengetahuan secara kita hidup lebih lama," ungkap Ariel NOAH kepada wartawan di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ariel menyebutkan, sebagai orang tua dirinya selalu menjaga keseimbangan antara kebebasan dan aturan. Vokalis bernama asli Nazriel Irham itu memahami kebutuhan sang anak, ada kebebesan yang harus sesuai aturan.

"Jadi dikasih kelonggaran tapi juga dikasih aturan. Ya seimbang lah ngejalaninya. Karena kalau terlalu banyak aturan juga jadi jauh, terlalu longgar juga jadi nggak bagus. Jadi menyeimbangkan itu aja sih sebenarnya tipsnya," jelas Ariel NOAH.

Kedekatan Ariel NOAH dengan putrinya, Alleia kerap kali menarik perhatian. Pasalnya meski tidak tinggal bersama, Ariel sering terlihat menghabiskan waktu bersama Alleia di berbagai kesempatan.

Keduanya pernah berlibur bersama ke Paris. Alleia juga datang menyemangati Ariel yang bertanding di event olahraga Vincent-Desta beberapa waktu lalu.

Bahkan belum lama, sekitar Februari 2024 ini Ariel sempat berlibur ke Swiss bersama Alleia Anata. Mereka menjalani banyak kegiatan hingga mencoba beberapa olah raga ekstrim

Bahkan, saat itu ia ditantang oleh putrinya untuk mencoba berbagai olahraga ekstrem disana. Hal itu menjadi pengalaman tak terlupakan baginya.

Belum menentukan kapan akan kembali manggung, pelantun Bintang di Surga ini berencana untuk pergi lagi ke tempat lain.

"Iya udah pasti banyak traveling karena banyak waktu. Karena kalau cuma di satu tempat diam doang kan sayang ya. Bentar lagi juga gue mau jalan-jalan," pungkas Ariel NOAH.

Penulis : Supriyanto
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait