Persiapan Melahirkan Anak Kembar, Mpok Alpa Cari Kontrakan 

Supriyanto | 21 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nina Carolina atau Mpok Alpa sedang hamil anak kembar, jika tidak ada aral melintang penyanyi dan presenter berusia 37 tahun itu bakal melahirkan pada bulan Oktober 2024.

Memasuki usia kandungan lima bulan, Mpok Alpa mengaku sedang mencari rumah kontrakan untuk di tempati hingga proses melahirkan. Hal tersebut lantaran rumah yang ditempati sekarang kurang cocok untuk wanita hamil tua.

"Iya lagi nyari rumah kontrakan biar aman karena ini udah masuk ke lima bulan udah mulai (Berat). Karena kamar ku lantai tiga jadi udah nggak kuat jadi perutnya udah berasa, alhamdulillah belom jadi masih nyari nyari," ungkap Npok Alpa kepada wartawan usau mengisi acara di Studio FYP Trans7, Mampang Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mpok Alpa juga akan tinggal terpisah dengan anak-anaknya. Rencananya ia akan mencari rumah kontrakan yang tak jauh dari kediamannya agar bisa memantau anak-anaknya.

"Anak anak sementara masih di rumah lama, ini buat mamahnya ajah dulu sepeta sepetak kos kosan apakek, nyari yang deket rumah karena komtrol anak anak sekolah," terang Mpok Alpa.

Saat menyampaikan keinginan cari kontrakan, Mpok Alpa sempat dilarang oleh anak-anaknya. Namun, ia memberikan pengertian sehingga anak-anaknya tak marah kepadanya.

"'Mamah nyontrak nanti aku sama siapa? kamu kan di sini ada sama mbak mamah pengen ke sini tidurnya di sana', Nggak ko nggak marah dia ngertiin karana mamahnya hamil anak dua jadi harus dijaga jangan kecapean lah," beber Mpok Alpa.

Mpon Alpa menjelaskan, rumah yang sekarang kurang memadai jika untuk istirahat di kantai dasar.  Menurutnya kurang nyaman.

"Karena gue tidur dibawah juga nggak ada ventilasi udara percuma ya kan, kalo gw tidur di ruang tamu nggak enak, makanya gw masih cari cari kontrakan kosong," jelas Mpok Alpa.

Co Host acara FYP di Trans 7 itu juga mendapatkan dorongan dari suaminya agar sementara tinggal di kontrakan.

"Suami oke emang dia yang nyuruh karena dia udah nggak tega. Nggak papa kita pindah orang doang, barang paling beli kasur doang gitu baju gampang, paling beberapa bulan sih kita lahiran udah kelar pulang lagi ke rumah," pungkas Mpok Alpa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait